Ferry Kurnia Rizkiyansyah Jadi Ketua IKA Smadel Kota Bandung

- 16 Oktober 2022, 21:11 WIB
Ferry Kurnia Rizkiyansyah resmi terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMAN 8 (Smadel) Kota Bandung.
Ferry Kurnia Rizkiyansyah resmi terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMAN 8 (Smadel) Kota Bandung. /

PRFMNEWS - Ferry Kurnia Rizkiyansyah resmi terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 8 (Smadel) Kota Bandung. Ferry yang sebelumnya pernah mengemban tugas sebagai Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu terpilih melalui proses pemilihan yang mengambil suara dari perwakilan angakatan 1969 - 2019.

Keterpilihan Ferry Kurnia Rizkiyansyah sebagai Ketua IKA Smadel disambut baik oleh Direktur Radio PRFM Bandung, Januar P. Ruswita Ketua IKA Smadel periode sebelumnya.

Pria yang akrab disapa Kang Yepi itu menyakini Ferry Kurnia Rizkiyansyah mampu membawa kepengurusan IKA Smadel lebih baik dari kepengurusan periode sebelumnya, serta mampu membawa para alumni Smadel tetap guyub menjaga silaturahmi.

Baca Juga: Soal Pilpres 2024 Dan Karpet Biru Dari PAN, Ridwan Kamil : Enggak Jadi Juga Ada Opsi Gubernur Jilid 2

Baca Juga: Warga Soreang dan Sekitarnya Bikin Petisi Agar TMP Kembali Beroperasi Penuh Sampai Gading Tutuka

Sementara itu, Ferry Kurnia Rizkiyansah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan amanat dan kepercayaan kepada dirinya.

“Terima kasih kepada Pengurus IKA SMAN 8 periode sebelumnya di bawah kepemimpinan Kang Yepi, tidak lupa kepada panitia dan seluruh keluarga Besar Alumni SMAN 8 yang telah berpartisipasi,” ujar Ferry.***

 

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah