Bertemu di Bandung, Hotman Paris Tawarkan Diri Jadi Cawapres 2024, Ridwan Kamil: Cocok Sunda Batak Bersatu

- 17 Oktober 2022, 06:50 WIB
Hotman Paris dan Ridwan Kamil
Hotman Paris dan Ridwan Kamil /Instagram @canettajulianaaa/

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambut kedatangan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di Kota Bandung pada Minggu 16 Oktober 2022.

Pada pertemuan itu, Hotman Paris sempat membahas kabar Ridwan Kamil akan maju sebagai calon presiden (capres) 2024 mendatang.

Bahkan Hotman Paris menawarkan diri sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk maju bersama Ridwan Kamil di Pilpres 2024.

Baca Juga: Ajak Hotman Paris Keliling Kota Bandung, Ridwan Kamil: Modal Aamiin Para Hantu Dapat Rp500 Ribu

Pernyataan Hotman Paris mengaku siap jika digandeng sebagai cawapres bersama Ridwan Kamil maju di Pilpres 2024 terucap saat mereka berkeliling jalanan Kota Bandung.

Awalnya Hotman Paris berbincang soal latar belakang orang tua Ridwan Kamil yang mana ayah dari orang nomor satu di Jabar itu adalah seorang dosen ilmu hukum.

Kemudian Hotman Paris menyoroti soal latar belakang pendidikan Ridwan Kamil yang merupakan insinyur lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) mirip dengan presiden pertama RI Ir. Soekarno.

"Kenapa para arsitek selalu sukses di dalam bidang politik?" tanya Hotman yang duduk di samping Ridwan Kamil yang sedang menyetir.

Baca Juga: Datang ke Bandung, Hotman Paris Diapresiasi Ridwan Kamil Karena Bawa 2 Kabar Gembira untuk Warga Jabar

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x