Sandiaga Uno Melantik 60 Pejabat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

- 27 Juli 2022, 12:30 WIB
Sandiaga Uno antik 60 Pejabat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu 27 Juli 2022.
Sandiaga Uno antik 60 Pejabat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu 27 Juli 2022. /Instagram/@sandiuno

PRFMNEWS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  Sandiaga Uno melantik 60 pejabat yang terdiri dari pejabat pengawas, kepala divisi badan pelaksana otorita dan pejabat fungsional.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sandiaga Uno mengimbau kepada para pejabatnya untuk bersikap profesional dan melaksanakan tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan dan tugas pembangunan secara maksimal.

"Saya ingin mengingatkan kepada seluruh yang dilantik, bahwa tantangan kerja ke depan akan challenging sehingga harus senantiasa meningkatkan pengetahuan serta kompetensi di bidangnya masing-masing," ujarnya seperti dikutip prfmnews.id, Rabu 27 Juli 2022.

Baca Juga: Penjelasan Pemkab Bandung Soal Rencana Pelebaran Jalan Soreang-Ciwidey, Kapan Dimulai dan Rampungnya?

Sandiaga memberi semangat kepada seluruh pejabat nya yang baru saja dilantik supaya bisa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, bekerja dengan profesional, dan bisa beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi.

"Kita semua harus mampu menjadi pionir yang dapat mempercepat diseminasi teknologi informasi dan komunikasi sehingga kita mampu mengeliminasi sekat-sekat birokrasi organisasi sekaligus menyederhanakan akses dan meningkatkan transparansi dalam pelayanan publik," lanjut Sandiaga Uno.

Selama Sandiaga menjabat sebagai menteri 18 bulan lamanya, ia bermaksud untuk mengubah pola pikir jajarannya dengan melaksanakan prinsip 3G yaitu Gerak Cepat (Gercep), Gerak Bersama (Geber) dan Garap Semua Potensi Online (Gaspol).

"Kita juga harus memberikan kontribusi yang maksimal dengan memberikan excellence service dan extra miles service kepada para stakeholder di unit kerja masing-masing sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, baik pelayanan bagi internal maupun eksternal," ujar Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x