HUT ke-15 KBB, Hengky Kurniawan Ajak Warga Lari dan Gowes Sepeda Berhadiah di IKEA Bareng Sandiaga Uno

- 17 Juni 2022, 08:00 WIB
Acara bersepeda dan lari bareng Sandiaga Uno yang digelar Pemkab Bandung Barat.
Acara bersepeda dan lari bareng Sandiaga Uno yang digelar Pemkab Bandung Barat. /Instagram Hengky Kurniawan

PRFMNEWS – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Bandung Barat (KBB), Hengky Kurniawan mengajak warganya lari dan gowes sepeda bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Hengky Kurniawan mengajak warga berolahraga bersama Sandiaga Uno dalam acara bertajuk ‘Bandung Barat Fun Race and Fun Run’ yang merupakan rangkaian perayaan HUT ke-15 KBB.

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Plt Bupati Bandung Barat tersebut mengatakan, peserta event lari dan gowes sepeda bareng Sandiaga Uno itu berpeluang mendapat doorprize hadiah dengan total nilai hingga jutaan rupiah.

Baca Juga: Line Up Indonesia Open 2022, Empat Wakil Indonesia Siap Bertanding di Babak Perempat Final

Jadwal event Bandung Barat Fun Race and Fun Run dalam rangka memeriahkan HUT ke-15 KBB ini digelar pada Sabtu besok, 18 Juni 2022 mulai pukul 05.30 WIB berlokasi di IKEA Kota Baru Parahyangan, Padalarang.

“Sehat bersama bareng Mas Menteri @sandiuno yuk. Sabtu 18 Juni 2022 jam 05.30 WIB di IKEA Kota Baru Parahyangan. Gaskeun! Merapat Luuur,” tulis Hengky Kurniawan dalam keterangan unggahannya.

Unggahan berupa poster digital event olahraga bersama tersebut turut dibalas langsung oleh Sandiaga Uno dalam kolom komentar.

Baca Juga: Rehabilitasi IPAL Bojongsoang Dapat Dukungan dari Pemerintah Kota Bandung

“Sampai jumpa Kang Hengky dan warga Bandung Barat,” ujar Menparekraf.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x