Kocak! Siswi SMA di Parongpong Ajak Hengky Kurniawan Nikah di Depan Istri, Sonya Fatmala Bilang Begini

- 17 Juni 2022, 06:15 WIB
Saat acara pemotretan E-KTP di SMA I Parongpong Kabupaten Bandung Barat, salah seorang siswi menggombali Bupati KBB, Hengky Kurniawan.
Saat acara pemotretan E-KTP di SMA I Parongpong Kabupaten Bandung Barat, salah seorang siswi menggombali Bupati KBB, Hengky Kurniawan. /instagram.com/@hengykurniawan/

PRFMNEWS – Video viral menampilkan celetukan siswi SMA di Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengajak menikah Hengky Kurniawan di depan istrinya, Sonya Fatmala.

Candaan siswi SMA mengajak nikah Hengky Kurniawan itu terjadi saat Plt Bupati Bandung Barat tersebut datang ke SMA 1 Parongpong bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) KBB.

Aksi berani pelajar SMA wanita ini bercanda mengajak menikah Hengky Kurniawan ini langsung mendapat respons dari sang istri, Sonya Fatmala.

Baca Juga: Rehabilitasi IPAL Bojongsoang Dapat Dukungan dari Pemerintah Kota Bandung

Video siswi SMA 1 Parongpong mengajak nikah Hengky Kurniawan di depan Sonya Fatmala ini direkam pemilik akun TikTok @/nazar.andara yang diunggah ulang oleh akun Instagram @net2netnews.

Saat itu, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala datang ke SMA 1 Parongpong pada Selasa, 14 Juni 2022 didampingi petugas Disdukcapil KBB dalam rangka jemput bola perekaman e-KTP bagi para siswa.

Di sela-sela agenda tersebut, Hengky Kurniawan meminta seorang siswi yang belakangan akrab dikenal sebagai Lala Inaka menjawab pertanyaan soal manfaat KTP.

Baca Juga: Rehabilitasi IPAL Bojongsoang Dapat Dukungan dari Pemerintah Kota Bandung

"Ade ayo, manfaat KTP?" tanya Hengky Kurniawan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x