Moritz Smart Hotel Bandung Diresmikan Langsung Menparekraf Sandiaga Uno

- 19 Juni 2022, 16:50 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno saat meresmikan hotel Moritz Smart di Jalan Cihampelas No.179, Kota Bandung, Minggu 19 Juni 2022.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno saat meresmikan hotel Moritz Smart di Jalan Cihampelas No.179, Kota Bandung, Minggu 19 Juni 2022. /PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS - Moritz Smart Hotel Bandung diresmikan langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno pada hari ini Minggu, 19 Juni 2022.

Menparekraf Sandiaga Uno menyatakan, peresmian oritz Smart Hotel Bandung ini merupakan bentuk keyakinan Moritz Group akan kepulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia pascapandemi Covid-19.

"Walaupun kita masih di tengah pandemi, ini menunjukkan bahwa niat berinvestasi dan ajakan Kemenparekraf untuk membangun tatanan ekonomi baru pascapandemi ini disambut oleh industri. Khususnya oleh Moritz Group," ucap Sandiaga Uno.

Baca Juga: Inilah Penyakit yang Lebih Bahaya dari Penyakit Fisik, dr. Zaidul Akbar Bagikan Cara untuk Menghindarinya

Sandiaga Uo mengungkapkan, investasi di masa penghujung pandemi ini merupakan momentum yang dapat membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat. Sehingga, semangat investasi ini perlu dibarengi dengan semangat presidensi G20 Indonesia.

Peresmian Moritz Smart Hotel Bandung oleh Menparekraf Sandiaga Uno, Minggu 19 Juni 2022.
Peresmian Moritz Smart Hotel Bandung oleh Menparekraf Sandiaga Uno, Minggu 19 Juni 2022. PRFMNEWS.ID

"Ini adalah sebuah tatanan baru di mana investasi-investasi bermunculan menciptakan lapangan kerja tapi dengan pendekatan-pendekatan recover together, recover stronger, dan recover better," bebernya.

Kehadiran Moritz Smart Hotel Bandung, jelas Sandiaga, diharapkan dapat membangkitkan semangat kebangkitan ekonomi dan pembukaan lapangan kerja bagi masyarakat Bandung. Mengingat, pada hari peresmiannya, okupansi hotel ini terisi penuh.

Suasana kamar Moritz Smart Hotel Bandung.
Suasana kamar Moritz Smart Hotel Bandung. PRFMNEWS.ID

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x