Gedung Eks Matahari Banceuy Akan Dijadikan Mall dan Hotel Lagi Mulai 2023 Mendatang

- 1 April 2022, 08:45 WIB
Gedung Eks Matahari Banceuy Akan Disulap jadi Mal Mewah, Yana: Setelah 2 Tahun, Kini Dikelola Pemkot Bandung
Gedung Eks Matahari Banceuy Akan Disulap jadi Mal Mewah, Yana: Setelah 2 Tahun, Kini Dikelola Pemkot Bandung /Humas Bandung/

PRFMNEWS - Setelah lama tak digunakan, Gedung Eks Matahari Banceuy, Kota Bandung akhirnya akan dikelola oleh Pemerintah kota (Pemkot) Bandung.

Plt Wali kota Bandung Yana Mulyana menyampaikan, gedung Eks Matahari Banceuy nantinya akan dijadikan lagi sebagai mall yang dilengkapi dengan hotel yang operasionalnya dimulai pada 2023 mendatang.

"Akan menjadi pusat komersial. Kita fungsikan sebagai mal, ada hotel juga di dalamnya. Rencananya awal tahun 2023 akan mulai dioperasikan," jelas Yana dalam keterangan resmi Pemkot Bandung dikutip prfmnews.id hari ini Jumat, 1 April 2022.

Baca Juga: Cantik dan Berprestasi, Maudy Ayunda Ternya Sering Merasa Minder

Kepastian pengelolaan Gedung Eks Matahari Banceuy oleh Pemkot Bandung itu resmi disepakati pada Kamis, 31 Maret 2022 kemarin.

Pemkot Bandung resmi mengelola aset tanah dan bangunan tersebut.

Yana Mulyana menyampaikan, dalam waktu yang cukup lama ini, banyak langkah yang diambil demi menjalankan asas kehati-hatian sebelum akhirnya ada kesepakatan soal pengelolaan Gedung Eks Matahari tersebut.

Baca Juga: Warung Makan Boleh Tetap Buka Siang Hari saat Ramadhan, MUI: Tidak Perlu Ada Sweeping

"Dua tahun lebih ya kita menanti momen ini. Mudah-mudahan berjalan dengan baik sesuai aturan dan bisa memberikan manfaat serta berkah bagi kita semua," ujar Yana.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x