3 Hotel Kimaya Dibuka Secara Serentak di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta

- 14 Juni 2022, 13:45 WIB
Hotel Kimaya secara resmi  membuka propertinya di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta untuk memperkuat posisi Ascott sebagai salah satu pemilik dan operator internasional terbesar di Indonesia untuk serviced residence dan hotel.
Hotel Kimaya secara resmi membuka propertinya di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta untuk memperkuat posisi Ascott sebagai salah satu pemilik dan operator internasional terbesar di Indonesia untuk serviced residence dan hotel. /Kimaya


PRFMNEWS - The Ascott Limited (Ascott), sebuah unit bisnis penginapan yang dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited (CLI), mengumumkan pembukaan tiga properti terbarunya di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta di bawah grup Kimaya yang berafiliasi dengan merek HARRIS.

Pembukaan secara serempak tiga properti terbaru di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta ini memperkuat posisi Ascott sebagai salah satu pemilik dan operator internasional terbesar di Indonesia untuk serviced residence dan hotel.

Diharapkan tiga hotel baru yang diresmikan di Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta tersebut bisa menjadi pilihan utama bagi para wisatawan, baik untuk liburan ataupun bisnis.

Nama Kimaya diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti “Keajaiban”. Logo Kimaya juga direpresentasikan dengan burung phoenix, sebagai simbol dari kekuatan, transformasi, dan pembaharuan. Seperti burung phoenix, Kimaya Hotel Grup berharap dapat terbang, melambung tinggi dan menjadi lebih sukses di masa depan.

Baca Juga: PT LIB Ungkap Hal yang Bisa Rugikan Persib di Liga 1 Nanti Buntut Flare di Laga Persib vs Bali United

“Indonesia adalah pasar terbesar Ascott di Asia Tenggara. Kami sangat senang menyambut Hotel Kimaya menjadi bagian dari Ascott. Pembukaan properti terbaru ini merupakan sebuah capaian dalam rencana ekspansi Ascott di Indonesia. Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta adalah kota besar yang menjadi area pengembangan Ascott di Indonesia. Saat ini, kami memiliki lebih dari 12.800 unit yang beroperasi di Indonesia. Dalam dua tahun mendatang, kami berencana untuk menambah lebih dari 4.700 unit baru untuk hotel dan serviced residences di seluruh Indonesia,” kata Chief Operating Officer Ascott Indonesia untuk Hotel, Patrick Vaysee dalam siaran persnya hari ini.

Diharapkan kehadiran Hotel Kimaya di tiga kota besar ini bisa menjadi alternatif akomodasi wisata dan bisnis karena menawarkan fasilitas modern dan staf yang ramah.

“Kehadiran Hotel Kimaya di setiap kota akan menjadi sebuah alternatif akomodasi yang baru untuk wisatawan bisnis atau liburan dengan menawarkan berbagai fasilitas modern dan layanan yang ramah dari staf kami. Kami yakin dengan kehadiran properti terbaru kami akan menarik minat wisatawan domestik maupun Internasional. Hotel Kimaya berada di lokasi terbaik yang dikelilingi oleh pusat budaya, rekreasi, pusat perbelanjaan dan juga gedung-gedung komersial. Properti ini juga sangat ideal untuk bisnis MICE karena telah dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan dan ruang rapat, serta restoran,” sambung Area General Manager Hotel Kimaya untuk Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta Pierrick Gautier.

Baca Juga: Lebih dari 800 Ribu Warga Kabupaten Bogor Belum Terdaftar sebagai Peserta JKN

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x