Best Western Premier La Grande Hotel Bandung dan MBI Bandung Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu

- 21 April 2022, 13:15 WIB
Best Western Premier La Grande Hotel dan MBI Bandung Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu.
Best Western Premier La Grande Hotel dan MBI Bandung Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu. /dokumentasi

PRFMNEWS - Management Best Western Premier La Grande Hotel Bandung bersama Club Motor Besar Indonesia (MBI) Bandung kembali menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bidang keagamaan, dengan tema “Ramadhan Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu”.

Acara ini melibatkan kurang lebih 200 anak yatim piatu dari 5 (lima) panti asuhan di Bandung, yaitu Panti Asuhan Thoriqussa’adah, Yayasan Bunga Bangsa, Panti Asuhan Roudhotul Amanah, Rumah Quran Al-Asas dan Rumah Quran Pondok Al-Mujadid.

Kegiatan ini diadakan pada Selasa 12 April 2022 yang dihadiri juga oleh tamu undangan dari anggota Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Kegiatan ini meliputi buka puasa bersama, sholat tarawih, dan sahur bersama anak-anak yatim piatu, pengurus panti asuhan, Manajemen Hotel Best Western Premier La Grande dan para anggota club Motor Besar Indonesia Bandung.

Baca Juga: Amalan Penting 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ada Peristiwa Penting di Dalamnya

Tidak hanya itu saja, anak-anak yatim piatu beserta para pengurus panti asuhan diberikan kesempatan untuk menginap satu malam di kamar hotel yang sudah disediakan. Mereka juga diperkenankan menikmati fasilitas hotel selama menginap.

Pihak Manajemen Hotel Best Western Premier La Grande dan Club Motor Besar Indonesia Bandung juga sudah menyiapkan bingkisan dan uang tunai yang akan dibagikan kepada 200 anak yatim piatu yang datang serta bantuan dana untuk panti asuhan yang hadir yang diserahkan langsung kepada pengurus panti.

General Manager Hotel Best Western Premier La Grande Sukanto mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya anak-anak yatim piatu di tengah masa pandemi dan bulan suci ramadhan tahun ini.

Baca Juga: Trans Metro Pasundan Koridor 4 Dicegat Oknum Sopir Angkot di Ciateul Bandung, Netizen Beri Saran Begini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x