Trans Metro Pasundan Koridor 4 Dicegat Oknum Sopir Angkot di Ciateul Bandung, Netizen Beri Saran Begini

- 21 April 2022, 12:15 WIB
Tampak dalam Bus Trans Metro Pasundan atau TMP.
Tampak dalam Bus Trans Metro Pasundan atau TMP. /PRFM

PRFMNEWS – Terjadi lagi Bus Trans Metro Pasundan (TMP) Bandung Raya dicegat atau diadang oknum sopir angkot saat tengah beroperasi.

Video Bus Trans Metro Pasundan Bandung dicegat lagi oleh oknum sopir angkot ini viral dan kembali mengundang komentar bernada geram dari netizen. Namun, ada pula yang menyampaikan saran agar kejadian serupa tak lagi terulang.

Kali ini, Bus Trans Metro Pasundan koridor 4 dicegat oknum sopir angkot di Halteu Jalan Ibu Inggit Ganarsih, Ciateul, Kota Bandung pada Rabu 20 April 2022 kemarin.

Baca Juga: Oknum ASN yang Diduga Hadang Mobil Ambulans di Sukabumi Akhirnya Minta Maaf

Bus Trans Metro Pasundan koridor 4D rute Leuwipanjang – Dago dicegat oleh sejumlah pria diduga oknum sopir angkot jurusan Elang – Cicadas sekira pukul 12.00 WIB.

Video Bus Trans Metro Pasundan koridor 4D dicegat sejumlah oknum sopir angkot di dekat Halte Jalan Ibu Inggit Ganarsih, Ciateul diunggah akun Instagram @transportforbandung.

Baca Juga: Pemerintah Siapakan Vaksin Serviks Gratis untuk Pencegahan Kanker Serviks Sejak Dini

"Bus sedang berjalan melewati Jalan Ibu Inggit Garnasih dan akan berhenti di Halte Jalan Ibu Inggit Garnasih (sesuai rute bus dan sesuai titik pemberhentian), akan tetapi malah diadang oleh angkot,” tulis pengunggah sebagai keterangan videonya.

Kejadian pencegatan tersebut bermula saat oknum sopir angkot memaksa untuk menyalip Bus TMP dari sebelah kiri ketika di depan Pasar Baru.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x