5 Rekomendasi Hotel Mewah di Puncak untuk Staycation Bersama Keluarga

- 19 April 2022, 11:40 WIB
Pemandangan di kawasan Puncak, Bogor. Berikut ini daftar hotel di puncak Bogor yang bisa dipilih untuk Staycation.
Pemandangan di kawasan Puncak, Bogor. Berikut ini daftar hotel di puncak Bogor yang bisa dipilih untuk Staycation. /Isu Bogor/Iyud Walhadi



PRFMNEWS - Staycation di Puncak menjadi salah satu kegiatan favorit wisatawan yang berasal dari Jakarta. Hal ini dikarenakan wilayah Puncak tidak jauh dari kota metropolitan, kurang lebih hanya dua jam saja dari Ibukota apabila perjalanan cukup lancar. Daerah ini menawarkan pemandangan yang sangat menawan. Tak heran jika hotel di Puncak selalu penuh terisi wisatawan saat libur akhir pekan.

Apabila akhir pekan ini Anda berniat untuk melakukan staycation bersama keluarga, maka Puncak bisa menjadi salah satu destinasi wisata keluarga yang jadi pilihan. Ada taman safari hingga taman bunga nusantara yang selalu siap menyambut kedatangan Anda di kawasan Puncak.

Bingung dalam memilih akomodasi nyaman selama liburan di Puncak? Berikut ini adalah rekomendasi hotel mewah di Puncak yang bisa Anda pesan untuk staycation bersama keluarga di akhir pekan.

Baca Juga: Jokowi Imbau Masyarakat Tidak Makan dan Minum Saat Halal Bihalal

1. Le Eminence Puncak Hotel & Resort
Hotel bintang 5 yang dibangun di sisi tebing ini menjadi salah satu andalan wisatawan yang berlibur bersama keluarga. Pemandangan alam yang menakjubkan dengan hawa yang sejuk dan suara gemericik sungai menjadi salah satu keunggulan hotel ini.

Beragam fasilitas memikat disediakan oleh pihak hotel, antara lain kolam renang, bar di area kolam renang, kamar dengan connecting door, hingga area bermain anak. Area bermain anak di Le Eminence Puncak Hotel dan Resort ini juga diisi dengan mini zoo. Anda bahkan bisa melakukan aktivitas Flying fox bersama keluarga di area hotel. Setiap sudut hotel jadi tempat yang pas untuk menikmati waktu bersama keluarga.

Akomodasi ini juga terletak cukup dekat dengan tempat wisata kota Bunga yang hanya berjarak 2,5 km dari hotel. Anda bisa menemukan akomodasi menawan ini di Jalan Raya Hanjawar No. 19, Palasari, Cipanas.

Baca Juga: Syarat Mudik Terbaru, Anak-anak dan Remaja Usia di Bawah 18 Tahun Boleh Mudik Tidak Wajib Antigen atau PCR

Baca Juga: Polresta Bandung Dirikan Pos Terpadu di Cileunyi yang Jadi Pusat Koordinasi Pengamanan Jalur Mudik

2. Royal Safari Garden Resort & Convention
Sesuai dengan namanya, Royal Safari Garden Resort & Convention ini terletak dekat dengan Taman Safari Indonesia. Terletak di Jl. Raya Puncak, Cisarua - Bogor, hotel ini hanya berjarak 5 Km dari Taman Safari Indonesia. Atmosfer hotelnya juga didesain sesuai dengan Taman Safari, jadi Anda dan keluarga dapat menikmati taman binatang mini sehingga anak-anak bisa bermain dengan binatang tersebut. Sangat menarik, bukan.

Terletak di lahan seluas 14 ha, Royal Safari Garden bertujuan memberikan pengalaman liburan sekaligus mengedukasi bagi putra putri Anda. Tak hanya taman binatang, tersedia juga taman hidroponik, dan fasilitas rekreasi seperti splash waterpark, bumper cars, mini train, dan juga mini golf untuk dinikmati bersama seluruh keluarga.

3. Pesona Alam Resort & Spa
Apabila Anda orang yang suka berkunjung ke pasar tradisional setempat, tak ada salahnya lho menginap di Pesona Alam resort dan Spa. Selain cukup dekat dengan pasar tradisional, akomodasi ini juga cukup dekat dengan destinasi wisata Taman Safari, dan puncak Pass.

Bisa dipastikan pemandangan yang disajikan oleh hotel yang terletak di Jalan Taman safari No 101 Cisarua, Bogor, ini cukup menawan karena pihak hotel juga menyediakan kamar-kamar yang dilengkapi balkon privat. Tersedia juga aneka fasilitas mewah seperti kolam renang, dan area bermain anak-anak. Staycation Anda bersama keluarga akan semakin bermakna di pesona Alam Resort & Spa.

Baca Juga: Heboh Ratusan Pemuda Lakukan Aksi Geber-Geber Motor di Jalan Raya Puncak Bogor Hingga Sebabkan Kemacetan

4. Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf
Selain memiliki pemandangan pegunungan yang menawan dan berkonsep open air, Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf ini juga menawarkan berbagai fasilitas mewah seperti area golf, kolam renang, coffee shop, taman, sauna, dan kids club bagi wisatawan yang membawa serta putra-putrinya untuk staycation di hotel ini.

Terletak di Jalan Pasir Angin, Gadog - Puncak, Royal Tulip Resort and Golf juga menawarkan fasilitas barbekyu di luar ruangan, spa dan pusat kebugaran yang cukup terkenal bagi Anda yang ingin menghilangkan penat ketika liburan.

5. Nirvana Valley Resort
Jika akomodasi yang instagramable jadi pilihan Anda untuk staycation bersama keluarga, maka Nirvana Valley Resort adalah pilihan yang tepat. Anda bisa menginap di villa yang memiliki bentuk unik ataupun berkemah di area yang memiliki pemandangan yang indah.

Nirvana valley Resort yang terletak di Jalan Puncak Dua, Wargajaya - Bogor ini dibangun di lahan seluas 3 hektar dan memiliki kolam renang yang indah dengan pemandangan langsung ke gunung Batu.

Si kecil tentunya sangat bahagia menginap di sini karena Nirvana Valley Resort menyediakan fasilitas kolam renang dan taman bermain anak. Putra putri Anda bahkan dapat bermain dengan binatang karena tersedia taman binatang domba, kelinci, dan burung di Nirvana Valley resort.

Baca Juga: Update Pembangunan Jembatan Layang Jalan Arjuna dan Underpass Cibiru, Salah satunya Dikerjakan Tahun ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x