BEBEDUGAN, Pilihan Buffet dari Buka Puasa Hingga Lebaran di Mercure Bandung City Centre

- 25 Maret 2022, 13:01 WIB
BEBEDUGAN, Pilihan Buffet dari Buka Puasa Hingga Lebaran di Mercure Bandung City Centre
BEBEDUGAN, Pilihan Buffet dari Buka Puasa Hingga Lebaran di Mercure Bandung City Centre /

PRFMNEWS - Bulan suci Ramadhan yang selalu dinanti–nantikan akan segera datang. Di bulan Ramadhan, banyak kesempatan untuk berbuat kebaikan.

Di bulan Ramadhan juga, kita dapat meluangkan waktu bersama keluarga dan handai taulan dalam momen buka bersama.

Bagi anda yang bingung mencari tempat buka bersama, Mercure Bandung City Centre bisa menjadi pilihan karena sajikan menu unik yang berbeda dengan yang lain.

Menjadi bagian dari Indonesia yang kaya akan budaya dan kuliner, menjadikan Mercure Bandung City Centre, yang berlokasi di Jl. Lengkong Besar No. 8 Bandung, sebagai salah satu hotel yang selalu memberikan sentuhan lokal disetiap promosi makanan dan minumannya, khususnya Selama Ramadhan.

Baca Juga: Sukses Berkat Endorse Hingga Bisa Beli Mobil, Tante Lala Pernah Jadi Ojol Hingga Jualan Makanan Keliling

Selama bulan Ramadhan tahun 2022, Mercure Bandung City Centre akan menghadirkan cita rasa khas nusantara dengan tema #ramadhanwonderfulindonesiabyALL yang berfokus kepada rasa khas nusantara, dikemas menjadi satu rangkaian BEBEGUDAN.

BEBEDUGAN merupakan rangkaian buffet mulai dari Bedug Subuh yaitu buffet sahur, Bedug Magrib yaitu buffet buka puasa, hingga Bedug Takbir yaitu buffet lebaran.

Setiap hari selama bulan puasa, Mercure Bandung City Centre menghadirkan Bedug subuh yang hadir untuk menemani anda santap sahur bertempat di Pandawa All Day Dining Restaurant lantai 1 mulai pukul 02.30 – 04.30. Buffet ini terbuka untuk umum dan dapat dinikmati dengan Rp. 50.000++ per orang.

Baca Juga: Persib Harus Menang Lawan Persik Demi Amankan Tiket Langsung Main di Kompetisi Asia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x