PSSI Sebut APPI Minta Federasi Akomodir Kepentingan Pemain Jika SK Penundaan Kompetisi Terbit

- 11 November 2020, 15:36 WIB
PSSI memutuskan kick off lanjutan liga 1 2020 ditunda menyusul keluarnya pernyataan Mabes Polri yang tidak mengeluarkan izin keramaian.
PSSI memutuskan kick off lanjutan liga 1 2020 ditunda menyusul keluarnya pernyataan Mabes Polri yang tidak mengeluarkan izin keramaian. /Foto: PRFM News/PRFM

PRFMNEWS – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) bertemu Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) guna membahas sejumlah permasalahan dan solusi di tengah penundaan kompetisi Liga 1, 2, dan 3 tahun 2020, 11 November 2020 kemarin.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi menyatakan pembahasan dengan APPI meliputi pengembangan pelatih dan lain-lainnya, termasuk diskusi soal keluarnya Surat Keputusan (SK) penundaan kompetisi.

“Hari ini PSSI bersama APPI mengadakan pertemuan dengan membahas berbagai hal. Seperti komunikasi dan diskusi terkait akan keluarnya Surat Keputusan (SK) penundaan kompetisi,” jelasnya dalam siaran pers, Selasa 10 November 2020.

Baca Juga: Tips Berkendara di Jalan Berkabut Agar Tetap Aman

Menurut Yunus, APPI menyampaikan saran dan masukan terkait SK tersebut. PSSI, lanjutnya, diminta mengakomodir kepentingan para pemain.

Untuk menindaklanjuti masukan tersebut PSSI bakal membahasnya dalam rapat bersama ketua dan exco.

“APPI memberikan saran dan masukan bagaimana nanti jika SK tersebut keluar dapat mengakomodir kepentingan pemain. Nantinya kami akan melaporkan hal ini kepada Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) dan seluruh anggota Komite Eksekutif (Exco) untuk menjadi rujukan sebelum mengambil keputusan melalui SK,” tambahnya.

Baca Juga: Polda Jabar Berhasil Gagalkan Penyelundupan 10 Kg Narkoba yang Disembunyikan di Dalam Ban Truk

Seperti diketahui, Exco PSSI secara aklamasi memutuskan menunda kompetisi Liga 1, 2, dan 3 pada tahun 2020. Hal ini usai dilakukan rapat Exco PSSI secara sirkuler pada Rabu 28 Oktober 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x