Big Hit Entertainment Gelar Konser Akhur Tahun, BTS dan Seventeen Ikut Tampil?

- 11 November 2020, 14:28 WIB
2021 New Year's Eve Live Big Hit Entertainment
2021 New Year's Eve Live Big Hit Entertainment /Twitter

PRFMNEWS - Apakah Anda salah satu penggemar K-Pop alias K-Popers? Jika iya, berbahagialah, karena salah satu label musik yang menaungi musisi, boy group dan girl group Korea Selatan akan menggelar konser pada akhir 2020 ini.

Dilansir prfmnews.id dari Dispatch, salah satu label musik Korea Selatan, Big Hit Entertainment dikabarkan akan mengadakan konser pada Desember 2020. Nantinya konser tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah artis yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment.

Bertajuk “2021 New Year’s Eve Live", konser Big Hit Entertainment ini rencananya akan digelar pada 31 Desember mendatang, atau bertepatan dengan perayaan tahun baru 2021.

Baca Juga: Ini 5 Manfaat Bawang Putih untuk Kesehatan Kulit, Bisa Kurangi Stretch Mark Lho

Konser ini akan menjadi konser pertama di mana para K-Popers dapat bertemu dengan semua artis Big Hit Entertainment dalam satu panggung secara bersamaan.

Rencananya konser “2021 New Year’s Eve Live" ini dilaksanakan secara offline dan akan disiarkan langsung secara online. Dengan ini K-Popers yang berada di luar Korea Selatan bisa ikut menyaksikan artis kesayangan melalui layar ponsel atau komputer.

Baca Juga: Termasuk Puan Maharani, Presiden Anugerahkan Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan Kepada 71 Tokoh

Sementara itu, sejumlah artis Big Lit Labels di antaranya BTS, Nu’est, Seventeen, GFRIEND dan TXT dikabarkan akan memeriahkan konser akhir tahun tersebut.

So, buat yang Anda sudah tidak sabar dengan konser tersbeut, kepoin terus sosial media Big Hit Entertainment buat tahu line up dari artis yang bakal tampil nanti. (Dhea Amellia/JOB)

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x