Duh Sudah Kepalang di Bandara Jakarta, Aleksandar Rakic Baru Tahu dari Polisi Kalau Liga 1 Diundur

- 4 Oktober 2020, 11:20 WIB
Striker Barito Putera, Aleksandar Rakic.
Striker Barito Putera, Aleksandar Rakic. //Instagram @rakic_a.9

PRFMNEWS – Setelah adanya pernyataan dari Mabes Polri yang tidak mengeluarkan izin keramaian untuk kick off lanjutan Liga 1 dan Liga 2, PSSI dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar pertemuan di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa 29 September 2020 lalu.

Hasilnya, PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan Liga 1 dan Liga 2 sesuai dengan arahan dari Pemerintah. Sedianya gelaran liga sepak bola Indonesia itu berlangsung mulai 1 Oktober 2020 lalu.

Sontak keputusan itu membuat sejumlah pemain dan klub kaget. Bagaimana tidak, gelaran lanjutan liga yang 2 hari lagi bergulir itu terpaksa dibatalkan karena tak berizin.

Baca Juga: Alasan MA Potong Hukuman Tersangka Korupsi: Ada Kemungkinan Oknum MA Tak Berani Beri Hukuman Berat

Tak hanya itu, penyerang Barito Putera, Aleksandar Rakic mengaku kaget saat dirinya mengetahui bahwa Liga 1 tak jadi digelar tanggal 1 Oktober 2020.

Menariknya, Rakic mengetahui hal tersebut untuk pertama kalinya justru dari seorang polisi di bandara. Dirinya yang sebelumnya harus menunggu proses keberangkatan selama 25 hari untuk ke Indonesia mengaku sempat tak percaya.

"Awalnya saya harus menunggu 25 hari di Kedutaan dan imigrasi untuk bisa sampai kesini. Saat tiba di bandara Jakarta, seorang Polisi mengenaliku dan berkata 'Hai Rakic apa kabar? Tidak ada lagi sepak bola di Indonesia," tulisnya dalam instagram pribadinya.

Baca Juga: Soal Pemotongan Hukuman Bagi Para Koruptor, Pengamat: Masih Mau Nggak Berantas Korupsi?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Aleksandar Rakic (@rakic_a.9) on

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x