2 Cara ke GBK Nonton Konser Coldplay Bagi Penumpang Kereta Cepat Whoosh dari Stasiun Halim

- 14 November 2023, 21:15 WIB
Coldplay gelar konser di Jakarta
Coldplay gelar konser di Jakarta /Tangkapan layar Instagram @livenationsg

PRFMNEWS – Konser band Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta berlangsung Rabu, 15 November 2023 malam. Untuk menuju lokasi konser, calon penonton bisa memanfaatkan layanan Kereta Cepat Jakarta Bandung (Whoosh) dan menyambung transportasi umum lain yang telah terintegrasi dengan Stasiun Kereta Cepat Halim.

Ada 2 (dua) cara menuju ke GBK Jakarta untuk nonton konser Coldplay bagi calon penonton yang menggunakan layanan Kereta Cepat Whoosh dari arah Bandung dan turun di Stasiun Kereta Cepat Halim. Dari sini, tinggal lanjut naik transportasi publik LRT Jabodebek, bus TransJakarta atau MRT Jakarta untuk sampai di GBK.

“Halo, Sobat #SatSetWhoosh! mana nih Coldplayers? Sudah nggak sabar buat nyanyi bareng lagu ‘Yellow’ dan pecahkan GBK? Nih, biar kamu nggak ketinggalan simak dulu dong contekan integrasi transportasi umum dari Stasiun Kereta Cepat Halim ke Stadion Gelora Bung Karno,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram resmi Whoosh, Selasa 14 November 2023.

Baca Juga: Pemkot Pantau Persampahan dengan Aplikasi Bandung Waste Management

Dijelaskan dalam unggahan tersebut, 2 alternatif cara menuju ke GBK setelah penumpang Kereta Cepat Whoosh turun di Stasiun Kereta Cepat Halim, yakni:

1. Stasiun Kereta Cepat Halim – (jalan kaki melalui skybridge ke Stasiun LRT Halim) – naik LRT Jabodebek Bekasi Line (arah Dukuh Atas) – turun di Stasiun LRT Dukuh Atas – jalan kaki via skybridge ke Stasiun MRT Dukuh Atas – naik MRT Jakarta North South Line turun di Stasiun MRT Istora Mandiri (berada di kawasan GBK).

2. Stasiun Kereta Cepat Halim – (jalan kaki melalui skybridge ke Stasiun LRT Halim) – naik LRT Jabodebek Bekasi Line (arah Dukuh Atas) – turun di Stasiun LRT Cawang – jalan kaki via JPO ke Halte BNN – naik bus TransJakarta Koridor 9C Pinang Ranti-Bundaran Senayan (arah Bundaran Senayan) - turun di Halte Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Kota Bandung Konsisten Terapkan Program Smart City, Menurut Tim Asesor

Itulah dua cara untuk menuju GBK bagi calon penonton konser Coldplay yang memanfaatkan layanan Kereta Cepat Whoosh dari Stasiun Kereta Cepat Halim.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x