Kabar Terkini Siti Fadia Usai Alami Cedera di Malaysia Open 2023

- 14 Januari 2023, 21:09 WIB
Apriyani Rahayu (bawah) tengah menenangkan Siti Fadia Silva Ramadhanti (atas) yang menangis sesenggukan karena tak mampu melanjutkan pertandingan
Apriyani Rahayu (bawah) tengah menenangkan Siti Fadia Silva Ramadhanti (atas) yang menangis sesenggukan karena tak mampu melanjutkan pertandingan /tangkap layar instagram @aprifadia

PRFMNEWS - Pasangan ganda putri Indonesia yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus mengalah dari wakil China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Ganda putri Indonesia harus mundur karena Fadia mengalami cedera pada kakinya saat menghadapi wakil China.

Menurut sang partner Apriyani menuturkan bahwa Fadia saat itu ragu untuk mengambil bola, sehingga landing nya tidak tepat yang mengakibatkan kakinya cedera.

Baca Juga: Gerombolan Pemotor Bacok Warga yang Sedang Nongkrong di Jalan Natuna Kota Bandung, Tangan Korban Luka Berat

Sementara itu pihak tim medis PP PBSI, dokter Vetinly Tan mengatakan, bahwa Fadia mengalami robekan ligamen usai berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur pada Sabtu, 14 Januari 2023.

"Fadia mengalami strain (regangan atau robekan) ligamen di pergelangan kaki kanan. Parah atau tidaknya, baru akan diketahui setelah menjalani MRI di Jakarta," kata dr. Vetinly seperti dikutip prfmnews.id dari akun Twitter @ainurohman.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk mundur dari pertandingan, Fadia masih mencoba untuk melanjutkan permainan.

Baca Juga: Ada Kendala Pengangkutan Sampah ke TPA Sarimukti, Camat dan Lurah di Kota Bandung Dapat Instruksi Khusus

Meski akhirnya, Apriyani sebagai partner menghentikan pertandingan setelah melihat kondisi Fadia yang tidak memungkinkan.

Sehingga wakil China yakni Chen Qing Chen/Jia Yi Fan lolos dari babak semifinal dengan skor 21-9 dan 2-0 dan melaju ke laga final.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x