Hadapi Peringkat 1 Dunia, Ganda Putri Apriyani-Fadia Lakukan Ini Sebelum Semifinal Malaysia Open 2023

- 14 Januari 2023, 07:04 WIB
Apriyani/Fadia pasangan ganda putri Indonesia yang akan berlaga di semifinal Malaysia Open 2023
Apriyani/Fadia pasangan ganda putri Indonesia yang akan berlaga di semifinal Malaysia Open 2023 /Instagram /@badminton.ina/

PRFMNEWS – Ganda putri Indonesia Apriyani/Fadia akan bersiap untuk menghadapi ganda putri nomor satu dunia pada Semifinal Malaysia Open 2023.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva R. akan bertemu dengan pasangan nomor satu dunia, Chen Qing Chen/Jia Yifan dari China di babak semifinal Malaysia Open 2023.

Apriyani/Fadia pun bersiap dengan melakukan istirahat yang cukup. Selain itu, mereka mengaku persiapan lainya yaitu makan dengan porsi yang banyak karena akan menjalani pertandingan yang menguras tenaga mereka.

Baca Juga: Melaju ke Semifinal Malaysia Open 2023, Ganda Putri Indonesia Apriyani-Fadia Kandaskan Wakil Korea Selatan

“Persiapannya seperti kemarin, kita makan enak, tidur enak, istirahat dulu yang nyaman. Pokoknya makan banyak biar tenaganya mantap,” kata Apriyani yang dikutip dari unggahan Instagram resmi PBSI hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023.

Apriyani/Fadia sempat mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yifan di Malaysia Open 2022, yang di mana Apriyani/Fadia menyabet gelar juara.

Di tahun 2023 ini, mereka akan bertemu di semifinal untuk mengamankan tiket ke babak final. Catatan pertemuan masih dipegang oleh pasangan China ini dengan 1-2.

Baca Juga: Presiden Jokowi Beri Ucapan Selamat untuk Apriyani Fadia Atas Gelar Juara Singapore Open 2022

Semifinal Malaysia Open 2023 akan dilaksanakan hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023 mulai pukul 11.00 WIB.***

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x