Presiden Jokowi Beri Ucapan Selamat untuk Apriyani Fadia Atas Gelar Juara Singapore Open 2022

- 17 Juli 2022, 19:30 WIB
Final bulu tangkis Singapore Open 2022, Apriyani-Siti Fadia juara.
Final bulu tangkis Singapore Open 2022, Apriyani-Siti Fadia juara. /Humas PBSI/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil raih kemenangan di ajang Singapore Open 2022 pada Minggu, 17 Juli 2022.

Pertandingan tersebut merupakan kali ketiga bagi Apriyani / Fadia raih gelar juara sebagai pasangan debut dalam ajang BWF World Tour yang diselenggarakan di Singapore Indoor Stadium, Singapura.

Banyak masyarakat Indonesia, publik figur, dan petinggi politik lainnya yang mendukung dan bangga atas keberhasilan yang diraih oleh ganda putri Badminton Indonesia tersebut.

Baca Juga: Badan Tidak Gemuk Tapi Perut Buncit? Ternyata 5 Penyebab Ini Biang Keroknya Kata dr. Ema

Salah satunya Presiden Republik Indonesia yakni Joko Widodo (Jokowi) selain rasa bangga, pemimpin itu juga ikut serta mengirimkan ucapan selamat pada laman akun Instagram resminya.
Jokowi menuturkan, bahwa gelar juara ganda putri pada kejuaraan Singapore Open 2022 berhasil direbut oleh Apriyani / Fadia.

"Dalam pertandingan final yang baru saja berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Apri/Fadia kembali mengalahkan ganda putri Tiongkok Zhang Shu Xian/Zheng Yu dua gim langsung.

Baca Juga: Penumpang Wanita Tewas Tertabrak Bus Transjakarta Setelah Turun di Halte Kramat Sentiong

Pertandingan ini adalah laga ulangan Malaysia Open 2022 yang juga dimenangi oleh Apriyani / Fadia," tulis Jokowi dalam akun Instagram pribadinya @jokowi.

Tidak lupa Jokowi pun mengucapkan selamat atas kemenangan mereka berdua di ajang Singapore Open 2022.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x