Juara Singapore Open 2022: Ganda Putra Leo Daniel Menang Dalam Laga Kontra Rekan Senegara

- 17 Juli 2022, 17:45 WIB
Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meraih gelar juara Singapore Open 2022, usai kalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak final.
Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meraih gelar juara Singapore Open 2022, usai kalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak final. /Twitter.com/@INABadminton

PRFMNEWS – Ganda putra perwakilan Tim Indonesia, Leo/Daniel berhasil meraih gelar juara Singapore Open 2022 usai atasi laga kontra senegara, Fajar/Rian.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bertemu dengan wakil Indonesia, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto di babak final Singapore Open 2022. Head to head Leo/Daniel dan Fajar/Rian, yaitu 2-1, unggul Leo Daniel.

Leo/Daniel berhasil mengalahkan Fajar/Rian dengan permainan rubber skor 9-21, 21-14, dan 21-16.

Baca Juga: 6 Makanan Pantangan untuk Penderita Asam Lambung, Tidak Sadar Sering Dikonsumsi Setiap Hari

Di gim pertama, Leo/Daniel harus kalah unggul di interval pertama dengan skor 6-11. Belum dengan performa terbaiknya, Leo/Daniel harus akui keunggulan Fajar/Rian dengan skor 9-21.

Gim kedua, Leo/Daniel unggul di interval kedua dengan skor 11-7. Sempat meminta penanganan medis, Leo/Daniel tak membuang banyak waktu dan terus menjauhi angka dari pasangan Fajar/Rian dan berhasil memenangkan gim kedua dengan skor 21-14.

Di gim penentuan, Leo/Daniel berhasil unggul di interval terakhir dengan skor 11-6. Leo/Daniel mengeluarkan smash dan permainan depan net andalan mereka, dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-16.

Baca Juga: Kenali 3 Gejala Awal Diabetes Kata dr Vania Utami, Sering Haus dan Buang Air Kecil

Dengan demikian, Leo/Daniel berhasil meraih gelar juara Singapore Open 2022 dan Fajar/Rian harus puas dengan raihan runner-up.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x