Gerombolan Pemotor Bacok Warga yang Sedang Nongkrong di Jalan Natuna Kota Bandung, Tangan Korban Luka Berat

- 14 Januari 2023, 20:25 WIB
Ilustrasi pembacokan di Jalan Natuna Kota Bandung yang dilakukan gerombolan pemotor kepada warga yang sedang nongkrong, Sabtu 14 Januari 2023.
Ilustrasi pembacokan di Jalan Natuna Kota Bandung yang dilakukan gerombolan pemotor kepada warga yang sedang nongkrong, Sabtu 14 Januari 2023. /Pixabay/MIH83

PRFMNEWS - Gerombolan pengendara motor kembali berulah di Kota Bandung.

Kejadian terbaru, gerombolan pemotor membacok warga yang sedang nongkrong di Jalan Natuna, Kelurahan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung pada Sabtu, 14 Januari 2023.

Seorang warga yang sedang nongkrong menjadi korban akibat pembacokan ini. Korban mengalami luka parah di bagian tangan.

Baca Juga: 7 Fakta Mengejutkan Duel Sadis di Pasar Garut, Saling Bacok saat Mabuk Berujung Tangan Putus

Dilaporkan Netizen via Twitter @fitriaprnt, korban menjadi dibacok gerombolan pemotor pada Sabtu dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Pemilik akun @fitriaprnt yang mengaku sebagai korban, menuturkan bahwa saat itu adiknya sedang nongkrong di warung bersama tujuh temannya di Jalan Natuna.

Sekira pukul 1 dini hari Sabtu gerombolan pemotor yang jumlahnya diperkirakan 15 orang datang dan bertanya tentang nama seseorang yang sedang mereka incar.

Baca Juga: VIDEO: Gerombolan Pemotor Serang Mahasiswa Unisba

Namun tiba-tiba salah satu anggota dari gerombolan pemotor ini mengeluarkan senjata tajam dan langsung menyerang korban dan teman-temannya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x