Hasil Semifinal Malaysia Open 2023: Ganda Putri Apriyani/Fadia Mundur di Tengah Laga Karena Cedera

- 14 Januari 2023, 16:10 WIB
Tim ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, gagal masuk final Malaysia Open 2023.
Tim ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, gagal masuk final Malaysia Open 2023. /Tangkapan layar/SPOTV/

PRFMNEWS - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus mundur dari babak semifinal Malaysia Open 2023.

Berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Apriyani/Fadia akan menghadapi wakil China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan pada Sabtu, 14 Januari 2023.

Namun, di babak pertama poin Apriyani/Fadia tertinggal jauh dari Chen Qing Chen/Jia Yi Fan yang menutup gim dengan skor 9-21.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Semifinal Malaysia Open 2023 Hari ini, 3 Wakil Indonesia akan Bertanding

Cedera kaki

Hal tersebut terjadi karena rekan Apriyani yakni Siti Fadia sedang dalam keadaan cedera pada kakinya.

Sehingga pasangan ganda putri Indonesia tidak dapat bermain dengan maksimal dan memutuskan untuk mundur di babak kedua gim saat skor sedang berlangsung 0-2.

Menanggapi hal itu, Apriyani menyampaikan apa yang terjadi di lapangan saat menghadapi wakil China di semifinal Malaysia Open 2023. Ia menyebut Siti Fadia salah pijakan setelah mengambil bola.

Baca Juga: Ramai Kasus Keracunan Ciki Ngebul, Uu Ruzhanul Cek Pabrik Jajanan Anak

Dipastikan bukan cedera ankle

"Saat mau ngambil bola dia mau lepas atau ambil, antara keluar atau masuk, dia setengah-setengah sampai pada akhirnya dia mau jatuh, tapi dia salah pijakan atau landing," kata Apriyani.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x