Pembalap MotoGP Bagikan Momen Bersama Presiden Jokowi, Marc Marquez: Kami Sangat Senang

- 17 Maret 2022, 07:00 WIB
Presiden Jokowi bersama pebalap asal Spanyol Marc Marquez di Istana Merdeka, Rabu 15 Maret 2022. Marc Marquez beserta pebalap lainnya bakal laga di lomba balap motor MotoGp di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah, NTB, 18-20 Maret 2022.
Presiden Jokowi bersama pebalap asal Spanyol Marc Marquez di Istana Merdeka, Rabu 15 Maret 2022. Marc Marquez beserta pebalap lainnya bakal laga di lomba balap motor MotoGp di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah, NTB, 18-20 Maret 2022. /Instagram @marcmarquez93

PRFMNEWS - Pembalap motogp yang telah hadir di Indonesia melakukan parade dari Istana Negara hingga Bundaa HI. Parade tersebut digelar pada hari ini Rabu, 16 Maret 2022.

Acara parade digelar dengan meriah dengan banyaknya motor-motor para pembalap motogp dan sorak-sorak masyarakat yang melihat parade tersebut dengan antusias.

Sebelum melakukan parade tersebut, para pembalap motoGP bertemu dengan Presiden Jokowi.

Mereka mengobrol bersama di dalam Istana Merdeka yang terletak di Jakarta.

Baca Juga: Sambangi IPAL di Bojongsoang, Ridwan Kamil: Dapat 100 Juta Dollar, 2025 Air Sungai Citarum Jernih

Para pembalap MotoGP sangat senang bisa dijamu ke Istana Negara dan bisa berkumpul bersama dengan Presiden Indonesia Jokowi.

Salah satu pembalap motoGP, Marc Marquez mengungkapkan kesenangannya tersebut.

“Tentu ini sangat menyenangkan, dan Bapak Presiden menerima kunjungan kami dengan baik,” ujarnya seperti yang dilansir prfmnews.id dari laman ANTARA.

Sepanjang jalan MH Thamrin, Marc Marquez tampak sangat akrab dengan penggemar dan menghibur masyarakat yang menyambutnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x