Evan Dimas Buka Suara Hadapi Thailand di Leg 2 Final Piala AFF 2020

- 1 Januari 2022, 09:10 WIB
Pemain Timnas, Evan Dimas
Pemain Timnas, Evan Dimas /Instagram @evhandimas


PRFMNEWS - Jelang pertandingan melawan Thailand di leg kedua Final Piala AFF 2020, pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas buka suara soal permainan timnas yang bisa masuk ke final piala AFF 2020.

Menurutnya, meskipun permainan timnas kurang bagus karena hampir semua pemain timnas pemain muda serta kurang pengalaman.

Tetapi ini bisa menjadi acuan kedepan, bahwa pemain muda juga mampu bekerja keras, serta mampu menjajal final di piala AFF 2020.

Baca Juga: Shin Tae Yong Bertekad Kalahkan Thailand pada Leg 2 Final Piala AFF 2020, Pelatih: Harus Raih 5 Gol

“Saya pikir dengan adanya pemain muda ini kita perlu ambil sisi positifnya, dengan pemain muda kita bisa sampai final dan saya pikir ke depan ini akan banyak kemajuan di sepakbola Indonesia,” tutur Evan Dimas dalam konferensi pers, pada Jumat 31 Desember 2021.

Dengan begitu, Evan Dimas mengucapkan terima kasih pada pelatih juga seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Kemenkes Incar 2 Obat Covid-19 Baru yang Diklaim Ampuh ini, Salah satunya Datang Januari 2022

Baca Juga: Ucap Selamat Tahun Baru 2022 Bareng ‘Hantu’ Gedung Merdeka, Ridwan Kamil: Tahun Tersedih Dalam Hidup Saya

Semangat dan kerja keras yang dilakukan semua pemain, telah membuahkan hasil serta membawa timnas Indonesia menduduki peringkat satu di grup.

“Saya ucapkan terima kasih karena memang meskipun orang melihat bahwa kita di grup gak bagus, tapi saya pikir kerja keras yang bagus dari tim pelatih dan pemain pun sehingga kita mendapatkan hasil yang untuk peringkat satu di grup, karena seperti Coach Shin tadi bilang, karena banyak pemain muda, jadi tidak mudah untuk kita di piala AFF 2020 ini,” tuturnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x