Jadwal dan Link Live Streaming Gratis Final Piala AFF 2020 Malam Hari Ini, Timnas Indonesia vs Thailand

- 29 Desember 2021, 18:08 WIB
Link Live Streaming Final Leg 1 Timnas Indonesia VS Thailand Piala AFF 2020
Link Live Streaming Final Leg 1 Timnas Indonesia VS Thailand Piala AFF 2020 /Tangkapan Layar/https://m.vidio.com/@affsuzukicup

PRFMNEWS - Simak jadwal dan link live streaming gratis Timnas Indonesia vs Thailand pada pertandingan final Piala AFF 2020 pada malam hari ini Rabu, 29 Desember 2021.

Pertandingan ini merupakan final keenam bagi Timnas Indonesia selama berpartisipasi di Piala AFF. Nonton lewat link live streaming gratis yang ada di artikel ini.

Akses link live streaming gratis yang ada di bagian akhir artikel ini. Kick pertandingan final Piala AFF 2020 malam hari ini dimulai 19.30 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di babak final Piala AFF 2020 digelar di Stadion Nasional, Singapura.

Baca Juga: Simak Penjelasan Syekh Ali Jaber, Dosa Besar Diampuni dan Rezeki Datang Tanpa Diduga dengan Baca Dzikir Ini

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

 

Timnas Indonesia berhasil lolos ke partai final setelah mengalahkan tuan rumah Singapura pada Rabu, 22 Desember 2021 lalu di Stadion Nasional. Pada pertandingan semifinal leg pertama, kedua tim sama-sama kuat dengan skor imbang 1-1.

Pada pertandingan semifinal leg kedua yang digelar beberapa hari setelahnya, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Singapura dengan kemenangan 4-2.

Namun Timnas Indonesia masih harus bekerja keras di babak final, karena melawan tim tangguh Thailand yang dengan mudah menuju final setelah mengalahkan juara bertahan Vietnam dengan skor 2-0.

Meskipun Indonesia berjuang untuk mencapai final, tapi ini merupakan kesempatan emas Indonesia agar dapat merubah warna medali, setelah lima kali final berada di posisi runner up Piala AFF 2020.

Pertandingan final Piala AFF 2020 malam hari ini bisa disaksikan secara langsung di RCTI atau iNews.

Baca Juga: Saran dr Zaidul Akbar, Minum Ini Energi Bisa Meningkat, Cocok Buat Olahraga

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x