Timnas Indonesia Lolos ke Final, Gilang Juragan 99 Beri Apresiasi dan Hadiah Rp500 Juta loh

- 27 Desember 2021, 15:07 WIB
Gilang Widya Pramana memberikan bonus uang sebanyak Rp 500 juta itu kepada perwakilan PSSI, untuk Timnas Indonesia di Piala AFf 2020.
Gilang Widya Pramana memberikan bonus uang sebanyak Rp 500 juta itu kepada perwakilan PSSI, untuk Timnas Indonesia di Piala AFf 2020. /Instagram @juragan_99

PRFMNEWS - Gilang Pramana, Bos Juragan 99 memberi apresiasi para pemain timnas Indonesia karena sudah lolos ke final piala AFF 2020.

Tak tanggung-tanggung, Presiden Arema FC memberi bonus Rp500 juta untuk Timnas Indonesia.

Apresiasi ini diberikan untuk memberikan semangat para pemain Timnas Indonesia dengan lolosnya ke babak final piala AFF 2020, tak hanya itu, Gilang Juragan 99 juga ingin Timnas bisa memperoleh hasil yang maksimal pada pertandingan final piala AFF 2020 nanti.

Baca Juga: Apresiasi Atas Kemenangan Timnas Indonesia Lawan Singapura, Shin Tae Yong: Pertandingan Yang Penuh Drama

Selain itu, uang Rp500 Juta yang diberikan merupakan suatu bentuk apresiasi agar saat pertandingan final melawan Thailand nanti, Timnas Indonesia bisa menjadi juara di piala AFF Suzuki 2020.

“Hari ini saya mengapresiasi perjuangan timnas Indonesia bisa sampe di final piala AFF 2020,” tulis Gilang di akun Instagramnya @juragan_99.

Bahkan, terlihat didalam unggahan ada tulisan di dalam memo pada saat penyerahan uang senilai Rp500 Juta ini, yakni ‘Apresiasi untuk Timnas telah berhasil lolos ke final piala AFF 2020’.

Baca Juga: Euforia Shin Tae Yong dan Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala AFF 'Final, We are Ready!'

Baca Juga: Raisa Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Timnas Indonesia, PSSI: Mau Mimin Kirimin Jersey Terbaru Gak?

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah