Ucap Selamat Tahun Baru 2022 Bareng ‘Hantu’ Gedung Merdeka, Ridwan Kamil: Tahun Tersedih Dalam Hidup Saya

- 31 Desember 2021, 21:52 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil /jabarprov.go.id/

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah video ucapan Selamat Tahun Baru 2022 yang ia kemas secara berbeda di akun Instagram miliknya @ridwankamil, pada Jumat, 31 Desember 2021.

Tampil memakai setelan jas warna putih gading lengkap dengan kacamata dan peci hitam, Ridwan Kamil mengucap Selamat Tahun Baru 2022 bareng para ‘hantu’ Gedung Merdeka Bandung itu di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Meski tampak ceria dengan mengayuh sepeda onthel menuju Gedung Merdeka dan menyapa para ‘hantu’ di sana, Ridwan Kamil menuliskan pernyataan sedih yang ia rasakan selama 2021.

“Selamat tinggal tahun 2021, tahun tersedih dalam hidup saya khususnya,” tulis Ridwan Kamil dalam keterangan unggahan video tersebut.

Baca Juga: Buntut Penangkapan CA, Terbongkar Daftar Artis Lain yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

Namun demikian, Ridwan Kamil tidak menjelaskan secara detail alasan dirinya merasa sedih di sepanjang 2021.

Dalam video itu, Ridwan Kamil tampil enerjik mengayuh sepeda melintasi sejumlah ruas jalan Kota Bandung hingga akhirnya berhenti di Gedung Merdeka.

Di situlah, Ridwan Kamil bertemu dengan para anggota komunitas cosplay yang tampil mengenakan beragam pakaian ala ‘hantu’.

"Di penghujung tahun 2021 menjelang 2022, saya bersama makhluk-makhluk astral," kata Ridwan Kamil sambil menunjuk satu persatu para cosplayer ‘hantu’ itu untuk memperkenalkan diri.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x