Ini Jadwal Kepulangan Tim Bulutangkis Indonesia All England 2021 ke Tanah Air

- 20 Maret 2021, 12:39 WIB
Manajer tim Indonesia Ricky Subagja pastikan tim Indonesia akan pulang lebih awal.
Manajer tim Indonesia Ricky Subagja pastikan tim Indonesia akan pulang lebih awal. /- Foto : tangkapan layar Youtube Badminton Indonesia/

PRFMNEWS - Tim bulutangkis Indonesia yang berlaga di ajang All England 2021 dipastikan akan pulang cepat ke tanah air pada Senin 21 Maret 2021. Hal itu disampaikan langsung oleh Manajer Tim Bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja melalui siaran YouTube Badminton Indonesia, Sabtu 20 Maret 2021.

Menurut Ricky dipercepatnya kepulangan tim bulutangkis Indonesia pasca dipaksa mundur dari All England berkat bantuan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Inggris.

Saat ini tim Indonesia tengah diminta untuk melakukan karantina selama 10 hari, yakni dari tanggal 13 hingga 23 Maret mendatang.

Baca Juga: Buruh Ancam Akan Gelar Demo Besar Jika Pemerintah Putuskan THR 2021 Dicicil

Baca Juga: Diserang Netizen Indonesia, Akun Instagram Resmi All England Langsung Hilang

Baca Juga: Buruh Tolak Keras Wacana Pemerintah Soal THR 2021 Dicicil

"Alhamdulillah setelah ada izin Pak Dubes bertemu NHS, ada keputusan kita bisa lebih cepat kepulangan dari semula tanggal 23 Maret 2021. Karena kita sudah dapat izin, hari ini kita melakukan PCR mudah-mudah besok keseluruhan hasilnya negatif. Tanggal 21 Maret 2021 jadwal kita ke tanah air," kata Ricky.

Ricky menjelaskan, sejauh ini kondisi tim bulutangkis Indonesia dalam keadaan sehat. Meski masih memendam rasa kecewa atas insiden dipaksa mundur dari All England 2021.

Baca Juga: Akhirnya BPOM Terbitkan Izin Penggunaan Vaksin AstraZeneca

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x