Terungkap Motif dan Cara Sadis Tante Bunuh Ponakan Usia 7 Tahun di Tangerang, Sempat Copot Anting Korban

- 25 April 2024, 11:00 WIB
ILUSTRASI pembunuhan.*
ILUSTRASI pembunuhan.* /PRFM

PRFMNEWS – Polisi mengungkap motif pembunuhan oleh wanita inisial LN (40) yang merupakan tante dari korban seorang anak usia 7 tahun berinisial EV. Selain itu, cara pelaku LN menghabisi nyawa keponakannya sendiri itu juga turut dibeberkan polisi.

Terkait motif pelaku LN melakukan pembunuhan terhadap korban EV di kawasan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, lantaran sakit hati terhadap ibu korban saat ingin meminjam uang Rp300 ribu, tetapi tidak diberikan.

"Pelaku LN tega menghabisi nyawa korban yang merupakan keponakannya sendiri secara sadis karena sakit hati terhadap ibu korban yang merupakan adik kandungnya," kata Zain, Rabu 24 April 2024, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Saat menjelaskan kronologi pembunuhan, Zain mengungkap cara pelaku LN menghilangkan nyawa korban. Kasus pembunuhan sadis tante kepada keponakannya di Teluknaga Tangerang ini bermula dari penemuan jasad korban EV dengan posisi tertutup terpal di tempat penyimpanan hio (dupa sembahyang).

Baca Juga: Terancam Hukuman Mati, Pelaku Pembunuhan di Bandung Barat Titipkan Barang Curian Korban ke Orangtuanya

Lokasi penemuan jasad korban tertutup terpal tersebut pada Senin 22 April 2024 malam sekira pukul 20.00 WIB ternyata berada tidak jauh dari rumah korban.

"Pada pukul 20.00 WIB ditemukan sesosok anak tak jauh dari tempat tinggal korban, sekira 10 meter dari rumahnya. Korban ditemukan di dalam terpal tempat penyimpanan hio (dupa sembayang) dengan posisi sudah dalam keadaan lemas," ungkap Zain.

Sebelumnya, imbuh Zain, ibu korban sempat bingung karena anaknya itu menghilang tidak kunjung pulang ke rumah hingga pukul 11.30 WIB, di mana terakhir EV terlihat di rumah pukul 07.00 WIB.

"Lantaran curiga, ibu korban insial WN menelepon suaminya A dan memberitahukan bahwa anaknya EV keluar rumah dan bermain tidak pulang-pulang," sebut Zain.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x