Perubahan Cara Bayar dan Lokasi Keberangkatan Bus DAMRI Rute Bandara Soekarno Hatta dari Serang

- 20 Februari 2024, 11:00 WIB
Bus Damri.
Bus Damri. /Damri/

PRFMNEWS – Perusahaan Umum (Perum) DAMRI mengumumkan perpindahan titik lokasi keberangkatan dari Kota Serang menuju Bandara Soekarno Hatta (Soetta) yang berlaku mulai tanggal 19 Februari 2024 kemarin.

Sebelumnya, Perum DAMRI juga menyampaikan perubahan cara pembayaran tiket perjalanan bus yang melayani rute Bandara Soekarno Hatta. Semula bisa secara cash (uang tunai), mulai 1 Februari 2024 berubah menjadi hanya melayani pembayaran cashless (non tunai).

Terkait pemindahan lokasi awal keberangkatan dari Kota Serang, manajemen DAMRI menjelaskan bahwa semula bus rute ke Bandara Soetta ini berangkat dari Terminal Pakupatan, namun mulai 19 Februari 2024 dipindahkan ke Ruko Kota Serang Baru, Jalan Jenderal Soedirman.

“Mulai tanggal 19 Februari 2024 Trayek Serang ke Bandara Soekarno-Hatta sudah tidak melayani keberangkatan dari Terminal Pakupatan ya Sobat dan akan pindah ke Kota Serang Baru,” tulis manajemen DAMRI di akun Instagram @damriindonesia.

Baca Juga: Asyik! DAMRI Buka Layanan Angkutan Gratis di Stasiun Whoosh Padalarang, Simak Rute dan Jadwalnya

Meski lokasi keberangkatan awal dari Kota Serang pindah, kebijakan tersebut tidak berpengaruh terhadap tarif tiket bus DAMRI untuk rute Kota Serang Baru - Bandara Soekarno Hatta.

Berikut rincian jadwal terbaru dan harga tiket bus DAMRI rute Ruko Kota Serang Baru - Bandara Soekarno Hatta yang berlaku mulai 19 Februari 2024.

1. Rute Ruko Kota Serang Baru, Jalan Jenderal Soedirman – Bandara Soetta
Jam keberangkatan: Mulai 01.00 sampai 19.00 WIB (Durasi keberangkatan setiap satu jam sekali)
Tarif: Rp140.000

2. Rute Bandara Soetta - Rute Ruko Kota Serang Baru, Jalan Jenderal Soedirman
Jam keberangkatan: Mulai 07.00 sampai 23.00 WIB (Durasi keberangkatan setiap satu jam sekali)
Tarif: Rp140.000

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x