Asyik! DAMRI Buka Layanan Angkutan Gratis di Stasiun Whoosh Padalarang, Simak Rute dan Jadwalnya

- 19 Februari 2024, 14:00 WIB
Shuttle Damri gratis dari Stasiun KCIC Padalarang ke Kota Baru Parahyangan PP.
Shuttle Damri gratis dari Stasiun KCIC Padalarang ke Kota Baru Parahyangan PP. /humas Jabar/

PADALARANG, PRFMNEWS – Perum DAMRI menghadirkan angkutan umum shuttle dengan tarif gratis alias tanpa biaya tiket di Stasiun Kereta Cepat Whoosh Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Layanan transportasi umum ini dihadirkan DAMRI sejak Januari 2024 dan pada Februari 2024 ini masih berlaku.

Rute yang ditempuh Shuttle DAMRI gratis ini adalah Stasiun Whoosh Padalarang - Bumi Hejo Kota Baru Parahyangan (KBP) pp.

Jadwal keberangkatan layanan angkutan umum bebas tarif dari salah satu BUMN di bidang transportasi darat ini menyesuaikan jam operasional Kereta Cepat Whoosh.

Baca Juga: Gratis! Naik DAMRI dari Stasiun Whoosh Padalarang ke Spot Nongkrong Milenial di Bandung, Ini Jadwalnya

Lokasi naik Shuttle DAMRI gratis untuk menuju Bumi Hejo KBP adalah di lobby drop-off Stasiun Whoosh Padalarang. Waktu tempuh perjalanan dari Stasiun Whoosh Padalarang ke Bumi Hejo KBP relatif singkat yakni sekira 15 menit.

“Ada kabar baru nih buat Sobat DAMRI di Bandung dan Padalarang. Buat kalian yang mau ke Kota Baru Parahyangan naik DAMRI aja karena DAMRI menyediakan Shuttle Gratis loh. Dengan layanan shuttle kereta cepat gratis di Padalarang, kamu bisa bepergian dengan lebih hemat dan lancar,” tulis akun Instagram @damriindonesia.

Jam keberangkatan Shuttle DAMRI gratis ini menyesuaikan jadwal keberangkatan dan kedatangan Kereta Cepat Whoosh di Stasiun KCIC Padalarang. Untuk itu, waktu keberangkatannya dari lobby drop-off Stasiun KCIC Padalarang dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga: Bikin Makin Hemat, Ini Bocoran KCIC soal Cara dan Syarat Beli Tiket Whoosh Harga Murah Rp100 Ribuan

Jadwal shuttle KCIC gratis

Namun sebagai panduan, berikut rincian jadwal keberangkatan Shuttle DAMRI gratis rute Stasiun KCIC Padalarang – Bumi Hejo KBP PP.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah