Gratis! Naik DAMRI dari Stasiun Whoosh Padalarang ke Spot Nongkrong Milenial di Bandung, Ini Jadwalnya

- 24 Januari 2024, 15:00 WIB
Perusahaan Umum (Perum) Damri, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang transportasi darat, turut mendukung konektivitas perjalanan Kereta Cepat Whoosh dengan menyediakan layanan transportasi gratis rute Bumi Hejo - Stasiun Kereta Cepat Padalarang PP.
Perusahaan Umum (Perum) Damri, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang transportasi darat, turut mendukung konektivitas perjalanan Kereta Cepat Whoosh dengan menyediakan layanan transportasi gratis rute Bumi Hejo - Stasiun Kereta Cepat Padalarang PP. /FOTO: ANTARA/Fathnur Rohman

PRFMNEWS – Shuttle DAMRI merupakan salah satu layanan integrasi moda transportasi umum yang bisa digunakan penumpang Kereta Cepat Whoosh dengan rute perjalanan Stasiun KCIC Padalarang, Kabupaten Bandung Barat - Bumi Hejo Kota Baru Parahyangan (KBP), Kabupaten Bandung Barat PP. Jadwal layanan angkutan umum ini sudah beroperasi pada Januari 2024.

Layanan Shuttle DAMRI rute Stasiun KCIC Padalarang - Bumi Hejo KBP PP ini tidak dikenakan tarif alias gratis. Bumi Hejo adalah tempat wisata baru di kawasan KBP Padalarang yang dibuka sejak Juni 2023, sebagai tempat nongkrong kekinian untuk anak muda hingga dewasa termasuk keluarga yang bisa dikunjungi secara gratis tanpa tiket masuk.

Di Bumi Hejo KBP tersedia banyak tenant makanan dan minuman dengan berbagai jenis menu yang disajikan antara lain beragam olahan kuliner khas Nusantara, Jepang, Western, dan berbagai jenis dessert termasuk es krim. Tak jauh dari lokasi ini juga ada beberapa tempat wisata keluarga, seperti Wahoo Waterworld, Tepi Danau, hingga wisata edukasi Puspa Iptek Sundial.

Baca Juga: Shuttle DAMRI Rute Stasiun Whoosh Tegalluar-Stasiun KAI Bandung: Jadwal, Tarif, Lokasi Pemberhentian

Untuk menuju Bumi Hejo KBP, Anda bisa memanfaatkan layanan Shuttle DAMRI gratis tersebut dengan lokasi naik di lobby drop-off Stasiun KCIC Padalarang. Perjalanan hanya membutuhkan waktu tempuh singkat sekira 15 menit.

“Ada kabar baru nih buat Sobat DAMRI di Bandung dan Padalarang. Buat kalian yang mau ke Kota Baru Parahyangan naik DAMRI aja karena DAMRI menyediakan Shuttle Gratis loh. Dengan layanan shuttle kereta cepat gratis di Padalarang, kamu bisa bepergian dengan lebih hemat dan lancar,” tulis akun Instagram @damriindonesia.

Jam keberangkatan Shuttle DAMRI gratis menuju dari/ke Bumi Hejo KBP ini menyesuaikan jadwal keberangkatan dan kedatangan Kereta Cepat Whoosh di Stasiun KCIC Padalarang. Sehingga jadwal keberangkatannya dari lobby drop-off Stasiun KCIC Padalarang dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti waktu operasional Kereta Cepat Whoosh.

Berikut rincian jadwal keberangkatan Shuttle DAMRI gratis rute Stasiun KCIC Padalarang – Bumi Hejo KBP PP berlaku mulai 6 Januari 2024.

Baca Juga: Akui Jepang Tim Terbaik, Tapi Egy Maulana Pastikan Timnas Indonesia Tak Gentar

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x