Shuttle DAMRI Rute Stasiun Whoosh Tegalluar-Stasiun KAI Bandung: Jadwal, Tarif, Lokasi Pemberhentian

- 24 Januari 2024, 14:00 WIB
Ilustrasi shuttle Damri ke Stasiun Kereta Cepat/.
Ilustrasi shuttle Damri ke Stasiun Kereta Cepat/. /humas Jabar/

TEGALLUAR, PRFMNEWS – Shuttle DAMRI merupakan salah satu layanan integrasi moda transportasi umum yang bisa digunakan penumpang Kereta Cepat Whoosh dengan rute perjalanan Stasiun KCIC Tegalluar, Kabupaten Bandung - Stasiun KAI Bandung, Kota Bandung PP. Mulai Januari 2024, layanan shuttle ini sudah beroperasi.

Info jadwal operasional, harga tiket, serta jalur rute yang dilewati Shuttle DAMRI termasuk titik lokasi berhenti untuk naik dan turun penumpang selama perjalanan dari Stasiun KCIC Tegalluar ke Stasiun KAI Bandung atau sebaliknya diumumkan melalui unggahan di akun Instagram @damriindonesia, Jumat 5 Januari 2024.

“Mau ke Kota Bandung dari Stasiun Tegalluar, tapi bingung naik apa? Tenang, ada DAMRI yang siap mengantarmu ke Kota Bandung, cukup dengan lima belas ribu rupiah! Kamu udah bisa ke Asia Afrika, Braga, dan tempat menarik lainya yang ada di Kota Bandung,” tulis keterangan unggahan di akun tersebut, dikutip prfmnews.id pada Rabu 24 Januari 2024.

Baca Juga: Jadwal, Tarif, Rute Bus TMP dan Shuttle KBP, Transportasi Umum Baru di Stasiun Whoosh Padalarang

Rute yang dilintasi perjalanan Shuttle DAMRI ini adalah Stasiun KCIC Tegalluar – Masjid Raya Al Jabbar – Gedebage – Jalan Soekarno Hatta – Metro – Metro Indah Mall (MIM) – Kiaracondong – Trans Studio Mall (TSM) Bandung – Gatot Subroto – Alun alun Bandung – Asia Afrika – Pasar Baru – Stasiun KAI Bandung.

Jam keberangkatan Shuttle DAMRI dari Stasiun KCIC Tegalluar yakni setiap hari dari pagi hingga malam mulai pukul 07.26 sampai dengan 21.16 WIB (menyesuaikan jadwal kedatangan Whoosh). Sedangkan dari Stasiun KAI Bandung adalah dua jam sekali mulai pukul 06.00 hingga 16.00 WIB (menyesuaikan jadwal keberangkatan Whoosh). Jadwal tersebut bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti jadwal Whoosh terbaru.

Baca Juga: KA Pangandaran Beroperasi Lagi, Gambir-Banjar Naik Kereta Eksekutif Ada Tarif Promo, Ini Jadwalnya

Tarif perjalanan naik Shuttle DAMRI dengan rute Stasiun KCIC Tegalluar – Stasiun KAI Bandung adalah Rp15.000 per orang. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor WhatsApp Business DAMRI di 0811 2110 0825. ***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x