Gelar Pertemuan dengan Surya Paloh di Istana, Presiden Jokowi: Pertemuan Politik Biasa

- 19 Februari 2024, 21:00 WIB
Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh berjalan seusai memberikan kuliah umum kepada peserta pendidikan bela negara Akademi Bela Negara Partai NasDem Angkatan II di Jakarta pada Senin, 16 Juli 2018.
Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh berjalan seusai memberikan kuliah umum kepada peserta pendidikan bela negara Akademi Bela Negara Partai NasDem Angkatan II di Jakarta pada Senin, 16 Juli 2018. /Antara/Wahyu Putro A/

PRFMNEWS - Pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Istana Negara, Jakarta, pada Minggu 18 Februari 2024 malam kemarin menarik perhatian banyak orang.

Pasalnya, pertemuan itu disebut-sebut digelar secara mendadak di pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

Presiden Jokowi pun angkat bicara mengenai pertemuannya dengan Surya Paloh tersebut.

Baca Juga: Tarif Tol Jakarta-Cikampek dan MBZ Segera Naik, Berapa Tarif Lama yang Saat ini Berlaku?

"Ya pertemuan politik biasa. Bicara masalah politik juga biasa," kata Jokowi seusai meresmikan RS Pusat Pertahanan Negara di Jakarta hari ini Senin, 19 Februari 2024.

Terkait siapa yang menginisiasi pertemuan tersebut, Jokowi tak mau menyebutkan secara pasti.

Namun yang pasti, Jokowi memastikan bahwa pertemuan dia dengan Surya Paloh pada Minggu malam kemarin akan bermanfaat bagi perpolitikan Indonesia.

Baca Juga: Surya Paloh Ungkap Alasan Nasdem Resmi Deklarasikan Anies Baswedan Sebagai Capres 2024

"Saya kira dua-duanya tidak perlu siapa yang mengundang, gak perlu. Yang paling penting memang ada pertemuan dan itu akan sangat bermanfaat bagi perpolitikan kita, bagi negara. Saya kira yang paling penting itu," tukasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x