Momen Jokowi Olahraga di Gasibu Bandung Hari ini, Ditemani Keluarga hingga Sapa Warga

- 4 Februari 2024, 12:30 WIB
Presiden Jokowi di Bandung, Sabtu 2 Februari 2024
Presiden Jokowi di Bandung, Sabtu 2 Februari 2024 /Galamedia

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan olahraga jalan santai mengelilingi Lapangan Gasibu, Kota Bandung pada hari ini, Minggu 4 Februari 2024. Jokowi mengenakan kaos hijau dan keluar dari hotel dekat Gasibu sekira pukul 07.00 WIB menuju kawasan trek lari.

Tak sendiri, Presiden Jokowi jalan pagi di Lapangan Gasibu ditemani Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep beserta istrinya Erina Gudono, serta Anggota Dewan Pembina DPP PSI Giring Ganesha.

Baca Juga: Resmikan Terminal Leuwipanjang Bandung Usai Direvitalisasi, Jokowi: Ini Keren Banget

“Pagi yang sehat, suasana sehat, masyarakat juga saya lihat bondong-bondong banyak yang joging. Bagus untuk kesehatan,” kata Jokowi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PR FM 107.5 News Channel (@prfmnews)

 

Tampak Kaesang dan sang istri mengikuti Jokowi dari belakang. Meski mendapat pengawalan ketat dari Paspampres, beberapa warga yang antusias melihat kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu berhasil mendekat untuk bersalaman dan berswafoto bareng Presiden.

Salah satu warga yang sempat bersalaman dengan Presiden adalah Tati. Ia merasa terharu dan tidak bisa menahan tangisnya karena dapat bertemu Kepala Negara.

“Susah ketemu Presiden. Kata orang-orang bapak Presiden sombong, tapi ini enggak, seneng banget. Dulu pernah ketemu bapak Presiden SBY liat paspampresnya galak, tapi sekarang engga tuh. Saya sekarang bisa salaman,” tutur Tati.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x