Pelita Air Buka Rute Baru Jakarta-Sorong Silver Class, Jadwal Terbang Setiap Hari

- 7 Desember 2023, 07:40 WIB
Pesawat Pelita Air.
Pesawat Pelita Air. /Dok. Pelita Air/

PRFMNEWS - Pelita Air membuka rute penerbangan langsung (direct flight/non-stop) baru dari Jakarta ke Sorong pulang pergi (PP) jelang masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Rute baru ini menandai destinasi penerbangan ke-10 Pelita Air, setelah Yogyakarta, Bali, Surabaya, Padang, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Pontianak, dan Banjarmasin.

Rute baru Pelita Air dengan jadwal terbang reguler setiap hari dari Jakarta ke Sorong PP ini, kata Direktur Utama PT Pelita Air Service Dendy Kurniawan, mencerminkan komitmen maskapai untuk mendukung konektivitas di Indonesia Timur dan memfasilitasi pertumbuhan pariwisata di wilayah yang kaya akan keindahan alamnya itu.

Baca Juga: Kronologi Penumpang Pelita Air Bercanda Bawa Bom Berujung Pesawat Delay dan Pelaku Terancam Dipenjara

“Dengan rute non-stop ini, penumpang akan dapat menikmati perjalanan tanpa henti antara Jakarta dan Sorong, mengurangi waktu tempuh dan memungkinkan penumpang untuk tiba di destinasi mereka lebih cepat, dengan lebih banyak waktu untuk menikmati liburan atau melakukan bisnis,” ujar Dendy dalam keterangan resmi, Rabu 6 Desember 2033.

Acara seremoni peluncuran rute ke-10 Pelita Air ini dilakukan di Bandar Udara Domine Eduard Osok (SOQ) Sorong, Papua Barat, dengan pemotongan pita dan pengalungan bunga oleh jajaran manajemen Pelita Air kepada perwakilan penumpang perdana penerbangan Jakarta-Sorong-Jakarta.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT Pelita Air Service (PAS) (@pelitaair)

Jadwal layanan pesawat Pelita Air rute Jakarta – Sorong – Jakarta ini berlaku setiap hari dalam frekuensi satu kali penerbangan per harinya dengan rincian jam keberangkatan:

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x