Cara Beli Tiket Promo Damri Rute Baru Stasiun Kereta Cepat Halim - Bandara Soekarno Hatta

- 17 November 2023, 20:00 WIB
Layanan Damri Rute Baru Stasiun Kereta Cepat Halim - Bandara Soetta
Layanan Damri Rute Baru Stasiun Kereta Cepat Halim - Bandara Soetta //Instagram @damriindonesia

PRFMNEWS – Perum Damri membuka rute baru dari Stasiun Kereta Cepat Halim, Jakarta - Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang PP mulai 17 November 2023. Trayek baru ini beroperasi melalui layanan Jabodetabek Airport Connexion (JAC).

Harga tiket JAC Damri rute Stasiun Kereta Cepat Halim - Bandara Soekarno Hatta PP ini masih promo berupa diskon 50 persen selama masa uji coba operasional dari tanggal 17 - 23 November 2023, yakni hanya Rp40.000 per orang dari tarif normal Rp80.000.

Cara pesan dan beli tiket JAC Damri berlaku tarif promo Rp40 ribu untuk rute Stasiun Kereta Cepat Halim - Bandara Soekarno Hatta maupun sebaliknya ini dapat dilakukan dengan 2 (dua) cara yakni online maupun offline.

Baca Juga: Lama Tak Bermain, Begini Kondisi Febri Hariyadi Sekarang yang Sudah Mulai Pulih dari Cedera

Untuk membeli tiket JAC Damri rute Stasiun Kereta Cepat Halim - Bandara Soekarno Hatta PP secara online dapat melalui aplikasi DAMRI Apps. Anda cukup menentukan jadwal berangkat dan rute yang diinginkan hingga selanjutnya melakukan pembayaran dengan berbagai metode pilihan.

Sementara pembelian tiket JAC Damri untuk rute tersebut secara offline atau on the spot dapat dilakukan dengan mendatangi loket khusus Damri yang ada di kawasan Bandara Soekarno Hatta. Promo diskon 50% ini berlaku baik pembelian tiket secara online maupun offline.

“Promo terbatas hanya untuk 300 transaksi, 150 pembelian on the spot dan 150 pembelian melalui DAMRI Apps. Tiket tidak dapat di refund dan reschedule,” tulis keterangan di unggahan akun Instagram Damri Indonesia, Jumat 17 November 2023.

Baca Juga: Detik-detik Firli Bahuri Sembunyi Muka di Mobil Usai Diperiksa Polisi, Ada Insiden Tak Terduga

Dengan rute Stasiun Kereta Cepat Halim menuju Bandara Soetta PP ini, Damri hadir memberikan pelayanan yang menghubungkan kedua rute tersebut untuk memudahkan masyarakat melakukan perjalanan dari dan menuju Stasiun Kereta Cepat Halim.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x