Lama Tak Bermain, Begini Kondisi Febri Hariyadi Sekarang yang Sudah Mulai Pulih dari Cedera

- 17 November 2023, 14:00 WIB
Febri Hariyadi saat ikut berlatih di GBLA Kamis, 17 November 2023.
Febri Hariyadi saat ikut berlatih di GBLA Kamis, 17 November 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Sayap lincah Persib Bandung Febri Hariyadi sudah cukup lama tidak terlihat bermain bersama Persib Bandung karena sempat mengalami cedera.

Namun kini pemain asli binaan diklat Persib itu sudah dinyatakan pulih dari cedera yang dialaminya dan kini progresnya sudah kian membaik.

Pelatih Bojan Hodak menyampaikan, Febri memang belum berada di top performa, tapi sudah menunjukan peningkatan dan diharapkan bisa terus menunjukan perkembangan yang baik setelah pulih.

Baca Juga: Di Masa Jeda Internasional ini Persib Fokus Pulihkan Kebugaran Pemain

“Febri sudah berlatih. Dia memang belum seperti sebelum mengalami cedera. Tapi kini dia sudah membaik. Hari ini, dia terlihat kelelahan. Tapi, dia sudah membaik,” kata Bojan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 16 November 2023.

Musim ini, Febri sudah tampil 3 laga selama 93 menit masing-masing kontra Dewa United (66 menit), Persik Kediri (19 menit), dan Persis Solo (8 menit). Terakhir Bow - sapaan karib Febri Haryadi- bermain kontra Persis pada 8 Agustus 2023.

Di luar Febri, Bojan mengungkapkan, secara umum kondisi pemain dalam keadaan baik. Dia melihat sejauh ini pemain dalam keadaan siap menatap laga kontra Dewa United, 26 November 2023.

Baca Juga: Persib Bandung Manfaatkan Jeda Internasional untuk Matangkan Persiapan Liga 1

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x