Persib Bandung Manfaatkan Jeda Internasional untuk Matangkan Persiapan Liga 1

- 15 November 2023, 13:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak ungkap kondisi anak asuhnya usai sesi latihan bersama menjelang lawan Dewa United dalam jadwal Liga 1 pekan ke-20.
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak ungkap kondisi anak asuhnya usai sesi latihan bersama menjelang lawan Dewa United dalam jadwal Liga 1 pekan ke-20. /Dok. Persib.co.id.

PRFMNEWS - Tim Persib Bandung akhirnya kembali berlatih bersama setelah pelatih Bojan Hodak memberikan jatah libur lima hari kepada para pemain. Persib mulai berlatih kembali di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Selasa, 14 November 2023.

Dalam latihan kemarin, empat pemain tidak bisa bergabung karena bergabung dengan Timnasnya masing-masing yaitu Marc Klok, Edo Febriansah, dan Rachmat Irianto yang gabung Timnas Indonesia, dan Daisuke Sato yang membela Timnas Filipina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026.

Selain mereka, Rezaldi Hehanussa juga tak ikut berlatih karena izin keperluan keluarga. Sementara Reky Rahayu masih menjalani pemulihan dan berlatih mandiri di samping lapangan.

Baca Juga: Kondisi Zalnando Kian Membaik, Sang Pemain Terus Berusaha Mengembalikan Kondisi Fisik

Pelatih Bojan Hodak mengatakan secara umum anak asuhnya dalam keadaan bugar setelah libur lima hari. Situasi itu, membuat suasana latihan berjalan bagus.

"Semua kembali dalam kondisi yang segar. Jadi, ini membuat semua menjadi lebih mudah dalam bekerja. karena semua dalam mood yang bagus untuk berlatih," kata Bojan setelah sesi latihan.

Dia mengatakan, timnya siap menatap laga kontra Dewa United pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024, pada 26 November mendatang. Persib akan berusaha untuk tetap berada di zona champion series.

"Kami harus bisa tetap berada di posisi empat besar dan terus menempel Borneo," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah