Di Masa Jeda Internasional ini Persib Fokus Pulihkan Kebugaran Pemain

- 16 November 2023, 22:00 WIB
suasana latihan Persib Bandung di GBLA Kamis, 16 November 2023.
suasana latihan Persib Bandung di GBLA Kamis, 16 November 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Para pemain Persib Bandung yang tidak mendapatkan panggilan Tim Nasional (Timnas) tetap melakukan latihan rutin yang dipimpin langsung oleh pelatih Bojan Hodak di masa jeda internasional ini.

Salah satu fokus latihan Persib Bandung di masa jeda internasional ini adalah untuk pemulihan kebugaran para pemain agar bisa prima menjalani pertandingan di musim yang padat.

Dengan berbagai menu latihan fisik yang diberikan, para pemain Persib diharapkan siap mengarungi rangkaian pertandingan lanjutan putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: Bojan Hodak Agendakan Nonton Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat

Pelatih fisik Persib Miro Petric mengatakan, saat ini tim pelatih hanya melanjutkan program yang sudah dipersiapkan. Program itu disesuaikan dengan kondisi kebugaran para pemain.

"Minggu ini tujuan kami adalah memulihkan daya tahan aerobik dan terus meningkatkan kecepatan kami. Tujuannya adalah semua pemain kami 100 persen siap untuk pertandingan," kata Petric di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 16 November 2023.

Pada pekan kemarin, tim pelatih sempat memberikan masa libur bagi para pemain hingga lima hari.

Kata Petric, libur latihan lima hari itu diharapkan bisa membuat pemain mendapat waktu istirahat yang baik, tidak hanya secara fisik, tetapi juga mental.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah