Detik-detik Firli Bahuri Sembunyi Muka di Mobil Usai Diperiksa Polisi, Ada Insiden Tak Terduga

- 17 November 2023, 08:00 WIB
 Ketua KPK Firli Bahuri mengenakan kemeja batik berbaring di mobil.
Ketua KPK Firli Bahuri mengenakan kemeja batik berbaring di mobil. /Pikiran Rakyat/Asep Bidin Rosidin/

PRFMNEWS – Momen Ketua KPK Firli Bahuri menghindari cegatan wartawan usai jalani pemeriksaan di ruang Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis 16 November 2023 menjadi sorotan publik.

Cuplikan video Firli Bahuri menutupi wajah dengan tangan dan tas sambil merebahkan tubuh di kursi mobil sesaat setelah keluar gedung Bareskrim Polri pada Kamis siang juga beredar viral di berbagai platform media sosial (medsos).

Detik-detik Firli Bahuri keluar dari Gedung Rupatama, Bareskrim Polri usai diperiksa polisi hingga masuk ke dalam mobil lalu merebahkan badan sambil menutupi muka dengan telapak tangan dan tas hitam itu sempat diwarnai kejadian tak terduga yang menimpa salah satu awak media.

Baca Juga: Penyidik Periksa Pemilik Rumah di Jalan Kartanegara, Polda Metro Jaya Sebut Kontrakan Firli Bahuri

Firli Bahuri terpantau keluar dari ruang pemeriksaan lantai VI Dittipidkor Bareskrim Polri melalui lobi Gedung Rupatama, yang merupakan akses VIP bagi pejabat utama Mabes Polri, termasuk agenda-agenda Kapolri.

Purnawirawan Polri itu mengenakan baju batik lengan panjang terlihat dikawal sejumlah ajudannya keluar dari pintu belakang Gedung Rupatama sekitar pukul 14.00 WIB. Firli langsung menuju mobil SUV warna hitam dengan nomor polisi B 1917 TJQ.

Pimpinan KPK itu tampak menghindari wartawan yang sudah menunggunya di Bareskrim Polri. Bahkan, saat wartawan mengejar mobil yang membawanya, Firli mencoba menghindar.

Firli berupaya merebahkan tubuh ke kursi mobil sambil menutupi wajahnya dengan kedua tangan yang memegang masker dan tas hitam.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x