Resmi Berpasangan dengan Mahfud MD, Ganjar Pranowo: ini untuk Indonesia

- 18 Oktober 2023, 14:30 WIB
Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo (kanan) dan bakal calon wakil presiden Mahfud MD (kanan) melambaikan tangan saat pengumuman bakal calon wakil presiden pada Pilpres 2024 di kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023)
Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo (kanan) dan bakal calon wakil presiden Mahfud MD (kanan) melambaikan tangan saat pengumuman bakal calon wakil presiden pada Pilpres 2024 di kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023) /M Risyal Hidayat/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri secara resmi mengumumkan bahwa Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo akan berduet dengan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD.

Hal ini pun menjawab teka-teki mengenai sosok cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo yang sebelumnya dikait-kaitkan dengan banyak nama.

Dengan adanya kepastian ini, Ganjar pun menegaskan bahwa dia berpasangan dengan Mahfud MD semata-mata hanya untuk Indonesia.

Baca Juga: Mahfud MD Resmi Jadi Cawapres Pendamping Ganjar Pranowo

"Ini bukan tentang Ganjar, bukan tentang Mahfud, bukan tentang kekuasaan. Ini untuk Indonesia," tegasnya dalam unggahan di media sosialnya hari ini.

Penunjukkan Mahfud MD sebagai cawapres Ganjar Pranowo ini telah disepakati oleh partai koalisi PDIP, PPP, Hanura, dan juga Perindo.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo)

Sementara dalam sambutannya, Ganjar menegaskan dirinya bersama Mahfud MD siap berjuang sebagai Capres dan Cawapres.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x