Polisi Usut Kasus Viral Wanita Tenggelamkan Bayi di Ember hingga Menangis

- 17 Oktober 2023, 12:30 WIB
Ilustrasi bayi.
Ilustrasi bayi. /Pixabay

PRFMNEWS – Polisi menyelidiki kasus seorang wanita yang menenggelamkan bayi ke dalam sebuah ember berisi air. Video penenggelaman bayi yang diduga dilakukan oleh sang ibu itu viral di media sosial (medsos).

Saat ini, aksi viral perempuan seolah tanpa bersalah menceburkan bayi ke ember hingga merengek dan menangis ini tengah diusut oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan sudah mendapatkan informasi dan tengah mengusut terkait aksi viral dalam video yang memperlihatkan seorang perempuan dan bayi dalam ember itu.

Baca Juga: SE Terbaru Kemenag Atur Ketentuan Upacara Hari Santri 22 Oktober 2023, Termasuk Pakaian dan Isi Amanat

"Kami membenarkan adanya video viral tersebut. Saat ini Polres Jakarta Selatan masih mendalami tentang viralnya hal tersebut," kata Bintoro, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Senin 16 Oktober 2023.

Lebih lanjut Bintoro menyatakan pihak Kepolisian kini masih mendalami dan menyelidiki kasus keterlibatan orang yang berada di video penenggelaman bayi tersebut, termasuk mencari tahu lokasi kejadian.

"Iya adanya video viral tersebut. Tapi masih mendalami tentang siapa-siapa pelakunya. Kejadian tersebut dimana saat itu. Intinya nanti akan disampaikan di rilis berikutnya," terangnya.

Baca Juga: KAI Beri Hukuman Seumur Hidup ke 2 Pencuri Viral di Kereta Api Tawang Jaya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x