Sebelum War Tiket Gratis, Yuk Cek Rute Perjalanan Uji Coba Kereta Cepat Jakarta Bandung untuk Umum

- 16 September 2023, 21:00 WIB
Kereta Cepat Jakarta-Bandung /
Kereta Cepat Jakarta-Bandung / /Instagram@hengkykurniawan

PRFMNEWS – PT KCIC membuka pendaftaran online peserta uji coba gratis naik Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) bagi masyarakat umum di luar warga yang tinggal di sepanjang trase lintasan kereta cepat mulai hari ini, Sabtu 16 September 2023.

Cara daftar untuk dapat tiket gratis dan info rute perjalanan dalam uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung bagi penumpang umum ini juga telah diumumkan KCIC melalui Instagram resmi perusahaan, Sabtu 16 September 2023.

Terkait rute perjalanan termasuk lokasi stasiun naik dan turun peserta uji coba gratis Kereta Cepat Jakarta Bandung, KCIC mengumumkan, akan berlaku untuk keberangkatan dari Stasiun Kereta Cepat Tegalluar, Kabupaten Bandung ke Stasiun Kereta Cepat Halim, Jakarta Timur pergi pulang (pp).

Baca Juga: Profil dan Rekam Jejak Bambang Tirtoyuliono yang Kini Menjabat Pj Wali Kota Bandung

“Halo, Sobat #KACepat! Siapa yang sudah nggak sabar dapetin tiket uji coba?” tulis KCIC dalam keterangan unggahannya.

KCIC menjelaskan bahwa pendaftaran peserta untuk dapat tiket gratis uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung akan dilakukan melalui link khusus yang segera diumumkan oleh pihaknya melalui website resmi dan akun media sosial perusahaan pada Sabtu, 16 September 2023.

“Cara cepat naik kereta api cepat, pesan tiket lewat website #KACepat. Biar nggak kalah cepat dari info pemesanan tiket, kamu wajib pantengin terus media sosial Kereta Api Cepat,” ujar KCIC dalam unggahan yang sama.

Baca Juga: Menurut Cak Imin, Biasanya Koalisi yang Ada PKB jadi Pemenang Pemilu

Sebelumnya, pada Jumat 15 September 2023, KCIC telah memulai menjalankan uji coba operasional Kereta Cepat Jakarta Bandung dengan penumpang tidak berbayar khusus bagi masyarakat terdampak di sekitar jalur rel KCJB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah