Ketum Golkar Airlangga Buka Suara soal Breaking News Ridwan Kamil

- 8 September 2023, 16:19 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto /airlangga.fanbase2024/

PRFMNEWS - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto merespons pernyataan Ridwan Kamil terkait akan adanya breaking news sepekan setelah purnatugas sebagai gubernur Jawa Barat (Jabar) periode 2018-2023.

Meski Ridwan Kamil sudah mengungkap makna kode breaking news, Ketum Golkar Airlangga turut buka suara mengingat beredar pertanyaan publik terkait benarkah mantan gubernur Jabar itu akan menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo.

Terkait isu tersebut, Airlangga Hartarto memastikan breaking news yang diutarakan Ridwan Kamil sama sekali tidak ada kaitannya dengan langkah Golkar mengusung mantan wali kota Bandung periode 2013-2018 itu sebagai cawapres untuk bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Jumat Curhat di Dayeuhkolot, Polresta Bandung dan Warga Diskusikan Solusi Kemacetan di Jalan Raya Dayeuhkolot

"Tidak berkaitan itu breaking news-nya," ungkap Airlangga, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Jumat 8 September 2023.

Lebih lanjut Airlangga menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada pembahasan dari Golkar terkait Ridwan Kamil akan menjadi bakal cawapres Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Tegas! Warga Bandung Nekat Buang Sampah ke Sungai Bakal Ditegur Tim Patroli Gabungan

"Itu (soal Ridwan Kamil bakal cawapres) belum dibahas," ucap Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu.

Dia menyampaikan Partai Golkar saat ini masih berkonsentrasi di Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk mengusung bakal capres Prabowo Subianto, bersama Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x