Jumat Curhat di Dayeuhkolot, Polresta Bandung dan Warga Diskusikan Solusi Kemacetan di Jalan Raya Dayeuhkolot

- 8 September 2023, 16:03 WIB
Jumat Curhat Polresta Bandung di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jumat 8 September 2023
Jumat Curhat Polresta Bandung di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jumat 8 September 2023 /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Polresta Bandung kembali mengadakan kegiatan Jumat Curhat. Kali ini, Jumat Curhat diadakan di Aula Kantor Camat Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jumat 8 September 2023.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, dari berbagai keluhan warga, permasalahan terkait kemacetan arus lalu lintas di Jalan Raya Dayeuhkolot paling banyak disampaikan warga.

"Kita langsung diskusikan bersama Kasatlantas dan warga. Apakah perlu ada rekayasa arus lalu lintas atau hanya menyiagakan Personel Kepolisian untuk mengatur lalu lintas di jam-jam sibuk," ujarnya.

Jumat Curhat Polresta Bandung di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jumat 8 September 2023
Jumat Curhat Polresta Bandung di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jumat 8 September 2023 BUDI SATRIA/PRFM

Berdasarkan hasil diskusi Polresta Bandung dengan warga, untuk sementara ini Petugas Kepolisian akan disiagakan di titik-titik kemacetan di Jalan Raya Dayeuhkolot.

"Mulai hari ini, langsung ada Petugas Kepolisian yang bersiaga di sana," jelas Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Selain keluhan terkait kemacetan, Kombes Pol Kusworo Wibowo menyebut warga juga mengeluhkan terkait modus-modus baru penipuan.

Untuk itu, Polresta Bandung langsung mengadakan sosialisasi agar meningkatkan kewaspadaan warga terhadap modus-modus baru kasus penipuan.

"Perlu waspada, saat ini ada modus penipuan melalui aplikasi di Handphone kita, apabila kita install, Handphone kita bisa kena hack apabila tidak waspada," pungkas Kombes Pol Kusworo Wibowo.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x