Erick Thohir Ungkap 3 Hal soal Viral Ibu Bawa Bayi Coba Bunuh Diri di Stasiun Pasar Minggu

- 5 September 2023, 17:30 WIB
Detik-detik petugas menghentikan aksi ibu yang diduga hendak buang bayi di stasiun Pasar Minggu.
Detik-detik petugas menghentikan aksi ibu yang diduga hendak buang bayi di stasiun Pasar Minggu. /Instagram.com/updateinfojakarta/

PRFMNEWS – Menteri BUMN Erick Thohir merespons kejadian seorang perempuan menggendong bayi yang akan melakukan percobaan bunuh diri dengan loncat ke rel di area peron Stasiun KRL Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Video momen ibu membawa bayi diduga anaknya hendak bunuh diri dengan loncat ke rel di Stasiun KRL Pasar Minggu hingga dicegah oleh petugas keamanan PT KAI Commuter ini viral di media sosial (medsos).

Erick Thohir yang mengetahui kejadian viral ibu membawa bayi mencoba bunuh diri di area peron Stasiun KRL Pasar Minggu pada Sabtu, 2 September 2023 hingga diselamatkan petugas keamanan KAI Commuter ini mengutarakan tiga hal.

Baca Juga: Viral Ibu Hendak Buang Bayi di Stasiun Pasar Minggu, ini Faktanya

Pertama, Erick Thohir memberikan apresiasi kepada petugas keamanan atau satpam KAI Commuter yang telah mencegah percobaan bunuh diri ibu yang menggendong bayi di area peron Stasiun Pasar Minggu tersebut.

"Apresiasi untuk para petugas keamanan KAI yang sigap menenangkan sang ibu," ujar Erick dalam keterangan tertulisnya, Senin 5 September 2023.

Kedua, Erick berharap semoga situasi semakin membaik untuk sang ibu dan bayi tersebut. Terakhir, dia pun mengajak semua pihak meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan mental, serta mengimbau agar masyarakat saling rangkul tanpa menghakimi atas kejadian tersebut.

Baca Juga: Erick Thohir : FIFA Sepakat Pakai 4 Stadion untuk Venue Piala Dunia U-17 2023

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah