Viral Ibu Hendak Buang Bayi di Stasiun Pasar Minggu, ini Faktanya

- 4 September 2023, 16:30 WIB
Detik-detik petugas menghentikan aksi ibu yang diduga hendak buang bayi di stasiun Pasar Minggu.
Detik-detik petugas menghentikan aksi ibu yang diduga hendak buang bayi di stasiun Pasar Minggu. /Instagram.com/updateinfojakarta/

PRFMNEWS - Viral di media sosial video yang memperlihatkan adanya seorang ibu yang nekat hendak membuang bayi ke rel kereta di sekitar Stasiun Pasar Minggu, Jakarta.

Dalam keterangan resminya, Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan menyampaikan, kejadian ibu hendak membuang bayi ke rel itu terjadi pada Sabtu, 2 September 2023 kemarin.

Leza menyampaikan, sebenarnya ibu tersebut datang ke stasiun bersama suaminya karena memang hendak melakukan perjalanan dengan KA Commuter Line.

Baca Juga: Stasiun Kereta Cepat di Padalarang akan Terintegrasi Transportasi Umum ke Lembang, Situ Ciburuy, Leuwipanjang

Namun saat suaminya pergi membeli air, sang ibu justru melakukan aksi nekatnya itu dan berhasil digagalkan petugas pengamanan Stasiun Pasar Minggu.

"Setelah ditinggal untuk membeli minuman oleh suaminya, pengguna tersebut terlihat berdiri dipinggir peron jalur 2 Stasiun Pasar Minggu dengan menggendong anaknya. Petugas pengamanan yang berdinas di peron 1 dan 2 segera mengamankan pengguna tersebut karena sangat membahayakan keselamatan," kata Leza dalam keterangan tertulis yang diterima prfmnews.id Senin, 4 September 2023.

@akaross_ seberat itukah masalah rumah tangga ibu ini..darah daging sendiri mau di bunuh ya allah astagfirullahh.,#stasiunpasarminggujakarta #infoterupdate ♬ suara asli - kak rosss

Usai itu petugas langsung mengamankan ibu dan anak tersebut ke pos pengamanan untuk dimintai keterangan. Dan akhirnya diketahui aksi itu nekat dilakukan sang ibu karena ada masalah keluarga.

"Dari hasil keterangan tersebut, diduga karena terdapat masalah keluarga pengguna tersebut berniat untuk melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat ke rel kereta saat Commuter Line melintas," lanjut Leza.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah