Menang Busana Terbaik HUT RI, Postingan Kaesang Dapat Sepeda dari Jokowi Bikin Netizen Auto Ngakak

- 19 Agustus 2023, 09:00 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menang Pakaian adat terbaik.
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menang Pakaian adat terbaik. /YouTube Sekretariat Presiden

PRFMNEWS – Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep menang sebagai juara keempat pakaian adat terbaik dalam perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis 17 Agustus 2023.

Kaesang Pangarep bersama istrinya, Erina Gudono, keluar sebagai juara ke-4 berkat memakai baju adat Minahasa, Sulawesi Utara bernama Kawasaran.

Sebagai juara baju adat terbaik, Kaesang mendapatkan hadiah satu unit sepeda dari Presiden Jokowi. Foto dirinya bersama Erina mendapat hadiah sepeda ini pun diunggah Kaesang ke akun Instagram pribadinya, Jumat 18 Agustus 2023.

Baca Juga: Sejumlah Desainer Bahas Baju Adat yang Dipakai Jokowi Saat Upacara HUT ke-78 RI

Sebagian besar netizen langsung dibuat terkejut hingga tertawa melihat caption yang dituliskan Kaesang dalam unggahan foto dirinya bersama sang istri dengan penampakan sepeda bercorak merah putih yang didapatkan mereka.

Pada awal keterangan unggahan, Kaesang menyampaikan terima kasih kepada Erina yang merupakan sosok dibalik ide pemilihan baju adat Kawasaran ini.

Kaesang menyebut bahwa pengalaman berkesan bisa mengenakan pakaian adat untuk hadir ke Istana Negara saat momen perayaan HUT RI menjadi impiannya sejak lama. Bahkan sekalinya terwujud langsung mendapatkan hadiah dari Presiden Jokowi.

Baca Juga: Idris Yakin Kualitas Udara di Kota Depok Masih Aman dari Polusi

“Saya mau mengucapkan terima kasih untuk istri saya yang sudah mempersiapkan semua ini berbulan-bulan sebelom acara. Ini impian saya sejak 9 tahun yang lalu, setelah sekian lama menantikan,” tulis putra bungsu Jokowi tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x