Aplikasi GoPay Resmi Terpisah dari Gojek, Punya Sederet Kelebihan Fitur Termasuk Transfer Bank Gratis

- 26 Juli 2023, 17:40 WIB
GoPay
GoPay /tangkapan layar/gojek

PRFMNEWS – Perusahaan GoTo Financial resmi meluncurkan aplikasi GoPay yang terpisah dari aplikasi utama Gojek, Rabu 26 Juli 2023 untuk memberikan kemudahan akses finansial.

Sebelumnya, GoPay menjadi salah satu fitur pembayaran di aplikasi Gojek dan Tokopedia, kini tersedia secara terpisah sebagai aplikasi mandiri yang bisa di-download melalui Google PlayStore maupun AppStore.

Aplikasi GoPay yang hadir dengan sejumlah keunggulan fitur salah satunya bisa transfer ke rekening bank secara gratis ini tetap dapat terhubung dengan kedua aplikasi tersebut, dan bisa digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga: Ada Asia Africa Festival, 3 Jalan di Kota Bandung ini Ditutup 29 Juli 2023 Selama 5 Jam

“Peluncuran aplikasi GoPay menjadi salah satu titik pencapaian terpenting bagi GoTo Financial. Aplikasi ini kami hadirkan untuk memberikan akses layanan keuangan yang mudah dan relevan bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk mereka yang saat ini belum menggunakan Gojek maupun Tokopedia,” kata Presiden Unit Bisnis Financial Technology GoTo Hans Patuwo, dalam keterangan tertulis, Rabu 26 Juli 2023.

Aplikasi GoPay memiliki beberapa keunggulan atau kelebihan, yakni punya ukuran ringan hanya 25 MB dan dapat diunduh di berbagai jenis handphone pintar (smartphone).

Selain itu, aplikasi GoPay memiliki tampilan yang jelas dan ringkas sehingga mudah digunakan dan dipahami oleh siapapun.

Baca Juga: CEK FAKTA: Sertifikasi Halal KFC Dicabut Pemerintah Indonesia?

“Melalui aplikasi GoPay, kami ingin menghilangkan keterbatasan masyarakat dalam mendapatkan layanan keuangan,” ujar Hans.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x